17.2 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

Tagih Utang Pakai Parang, Nelayan di Batu Bara Babak Belur Dimassa

Batu Bara, MISTAR.ID

Seorang pria berinisial R (38) terpaksa dilarikan ke rumah sakit akibat babak-belur diamuk massa di Desa Bagan Dalam, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, Jumat (17/2/24) kemarin.

Pria sehari-hari diketahui berprofesi sebagai nelayan itu diamuk masaa setelah dia membacok M Refi (28) warga setempat sekira pukul 23.30 Wib.

Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH Sagala, dalam keterangannya Minggu (18/2/24) mengatakan, peristiwa itu berawal ketika R menagih utang kepada M Refi.

“Berdasarkan hasil keterangan saksi-saksi yang pada saat kejadian bersama korban, di mana terduga pelaku menagih utang kepada korban sambil membawa parang. Namun karena tidak disahuti, selanjutnya parang tersebut digunakan terduga pelaku untuk menganiaya korban,” beber Sagala.

Baca juga: Belasan Remaja Bersajam Diamankan Samapta Polrestabes Medan

Dikatakan Sagala, sebelumnya personel Polsek Labuhan Ruku mendapat informasi telah terjadi penganiayaan di Desa Bagan Dalam. Polisi segera bergerak menuju tempat kejadian.

Namun setiba di tempat kejadian, petugas melihat terduga pelaku sudah dalam keadaan luka-luka akibat di massa oleh masyarakat setempat.

Sementara itu, korban telah dilarikan ke RSU Bidadari Batu Bara oleh keluarganya.

Sedangkan terduga pelaku selanjutnya pelaku dibawa ke Puskesmas Labuhan Ruku untuk mendapat perawatan. Pihak Puskesmas Labuhan Ruku selanjutnya merujuk terduga pelaku ke RSUD Batu Bara.

“Kasus ini telah ditangani Unit Reskrim Polsek Labuhan Ruku. Demikian pula parang yang digunakan menganiaya korban telah diamankan,” pungkas Sagala. (Ebson/hm22)

Related Articles

Latest Articles