27.7 C
New York
Friday, June 28, 2024

Tabrakan Dua Sepeda Motor di Toba Tewaskan Seorang Pengendara

Toba, MISTAR.ID

Seorang pengendara tewas saat dua sepeda motor terlibat kecelakaan di Jalan Pematang Siantar, Desa Saribu Raja Janji Maria, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba tepatnya di depan pintu keluar gerbang Hotel Labersa, Senin (13/5/24) malam.

Adapun dua kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni sepeda motor Honda Revo BB 2335 EH dengan Honda Supra 125 BB 5625 EA

Kasat Lantas Polres Toba, Iptu Nanang Kusumo mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 20.20 WIB. Kejadian berawal saat sepeda motor Honda Revo BB 2335 EH yang dikemudikan Sariaman Panjaitan (55) warga Lumban Atas, Desa Saribu Raja Janji Maria, Kecamatan Balige datang dari arah Balige menuju Laguboti.

Setibanya di lokasi, pengendara sepeda motor Honda Revo membelok ke arah kanan tanpa memperhatikan kendaraan yang datang dari arah depannya. Alhasil, sepeda motor Revo bertabrakan dengan Honda Supra 125 BB 5625 EA yang dikemudikan Johan Bastian (34) warga Jalan Somba Debata, Desa Balige III, Kecamatan Balige yang datang dari arah sebaliknya.

Baca Juga : Kecelakaan Lalulintas Terjadi di Jorlang Hataran Simalungun, Nur Ainun Sihombing Warga Siantar Tewas di TKP

Akibat kejadian itu, pengendara sepeda motor Honda Revo mengalami luka robek di pelipis, luka lecet di perut, luka robek di perut, mata lebam, keluar darah dari hidung, kuping, mulut dan langsung dibawa ke rumah sakit HKBP Balige untuk mendapatkan perawatan.

“Pada hari Selasa sekitar pukul 02.30 WIB, pengendara sepeda motor Honda Revo meninggal dunia di Rumah Sakit HKBP Balige,” ujarnya.

Sementara pengendara sepeda motor Honda Supra 125 mengalami luka robek di pelipis, luka robek di kedua pipi, sedangkan penumpangnya mengalami luka robek di bibir dalam, bengkak kepala belakang dan langsung dibawa ke rumah sakit HKBP. Keduanya sudah dirujuk ke RSU Horas Insani untuk mendapatkan perawatan selanjutnya. (nimrot/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles