13.7 C
New York
Saturday, May 4, 2024

Tabrakan Beruntun Sepeda Motor, Warga Sidamanik Tewas di Tempat

Simalungun, MISTAR.ID

Noverlin Damanik (23) warga Dusun Pangkalan Buntu Nagori Tiga Bolong Kecamatan Sidamanik, meregang nyawa setelah sepeda motornya Yamaha Jupiter MX King BK 3198 TBD tabrakan dengan Honda Supra BK 6031 UP yang dikendarai Niko Saputra Paana, Senin (8/6/20) sekira pukul 22.00 WIB. Niko warga Suka Dame Nagori Tiga Bolon Kecamatan Sidamanik, yang mengalami luka serius dilarikan ke Rumah Sakit Vita Insani.

Seorang lagi Alexander Sitio warga Dusun Pangkalan Buntu Nagori Tiga Bolong Kecamatan Sidamanik, yang mengendarai Honda CBR 150 BK 3953 TBL, hanya luka ringan juga dilarikan ke RS Vita Insani Pematangsiantar.

Kanit Laka Lantas Iptu Ramade Siregar, Selasa (9/6/20), membenarkan adanya tabrakan sepeda motor yang menewaskan warga Sidamanik itu. Kejadian itu disebut terjadi di jalan umum Km 17-18 jurusan Pematangsiantar-Sidamanik tepatnya di Dusun Pangkalan Buntu Nagori Tiga Bolon Kecamatan Sidamanik Simalungun.

Baca juga: Seorang Pelajar Tewas Setelah Tabrakan Beruntun di Simalungun

Kronologi kejadian menyebutkan, diduga Yamaha Jupiter MX King Bk 3198 TBD kurang hati-hati dan melaju dengan kecepatan tinggi datang dari arah Sidamanik menuju arah Pematangsiantar. Saat di TKP menabrak Honda CBR 150 BK 3953 TBL yang berada di depannya. Keduanya terjatuh dan terseret di aspal kemudian ditabrak oleh motor Honda Supra BK 6031 UP yang datang dari arah Sidamanik menuju arah Pematangsiantar. Akibat tabrakan beruntun itu, Noverlin Damanik tewas di tempat.(nimrod/hm03)

 

Related Articles

Latest Articles