16 C
New York
Saturday, May 4, 2024

Tabrakan Beruntun Di Desa Gunung Kataran, 4 Orang Luka-luka

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Kecelakaan lalu lintas secara beruntun melibatkan mobil pick up Daihatsu Grandmax BK 8763 WA, mobil Datsun GO BB 1494 CA dan satu unit sepeda motor Yamaha V-Xion 150 BK4407 WAB terjadi di sekitar jalan umum Tebing Tinggi-Pematangsiantar, tepatnya di Desa Gunung Kataran Km 87-88, Kecamatan Tebing Tinggi, Serdang Bedagai, Sabtu (8/1/22) sore, sekitar pukul 17.30 WIB.

Dari informasi yang dihimpun, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun 4 orang dinyatakan terluka akibat kejadian tersebut. Yaitu, pengendara mobil Datsun yang dikendarai Herniwati Sidabutar dan seorang pengendara sepeda motor Yamaha V-Xion,
Muhammad Qidam mengalami luka ringan dan dibawa ke Rumah Sakit Pabatu.

Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi, AKP Dhoraria Safitri Simanjuntak melalui Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, Minggu (9/1/22) membenarkan peristiwa tersebut. “Semula mobil pickup Daihatsu Grandmax yang dikemudikan Eka Syaputra datang melaju dari arah Siantar menuju Tebing Tinggi dengan kecepatan tinggi dan tidak hati-hati setibanya di TKP mobil tersebut oleng melebar ke kanan dan tidak kembali ke jalur semula,” ujar Agus.

Akibatnya, sambung Agus, mobil tersebut menabrak bagian depan mobil Datsun GO yang datang dari arah Tebing tinggi menuju arah Siantar kemudian mobil Grandmax menabrak satu unit sepeda motor Yamaha V-Xion dari arah Tebing Tinggi- Pematangsiantar,
sehingga mengakibatkan pengendara dan dua orang penumpang Grandmax kemudian pengendara mobil Datsun dan pengendara dan satu orang penumpang sepeda motor Yamaha V-Xion WAB mengalami luka-luka dan dilarikan RS Pabatu,” sebut Agus.

Dari kejadian laka lantas tersebut polisi mengamankan ketiga kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun sebagai barang bukti diamankan di Kantor Unit Laka Lantas Polres Tebing Tinggi. (naz/hm09)

Related Articles

Latest Articles