19.4 C
New York
Tuesday, May 28, 2024

Tabrak Minibus Berhenti di Batu Bara, Guru Ngaji Tewas

Batu Bara, MISTAR.ID

Mencoba mendahului kendaraan di depannya dari arah kiri, H Sarmin (71) seorang guru ngaji menabrak bagian belakang minibus yang tengah berhenti di pinggir jalan, di Jalinsum Medan-Kisaran KM 107-108 tepatnya di Dusun 2 Desa Padang Cukur Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Rabu (27/10/21).

Akibatnya, korban yang mengendarai sepeda motor Supra X BK 2854 SQ tewas saat menjalani perawatan medis di Klinik Oloan.

Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra melalui Kanit Penegakan Hukum Ipda Wahidin, Kamis (28/10/21), membenarkan peristiwa yang merenggut nyawa tersebut.

Baca Juga:Tabrakan Beruntun di Batu Bara Tewaskan 2 IRT

Dikatakan Ipda Wahidin, sepeda motor korban warga Dusun 4 Desa Aras Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara itu, datang dari arah Kisaran menuju arah Medan.

Setiba di TKP, korban mencoba mendahului dari sebelah kiri mobil truk (tidak diketahui nopolnya) yang berada di depannya searah namun gagal, sehingga menabrak belakang minibus Grand Livina BK 1419 QM milik Riki Abdullah (31) warga Dusun  Medang Tengah Desa Medang Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, yang sedang berhenti parkir di beram jalan sebelah kiri.

Baca Juga:Mengenaskan! Direktur Indomaret Meninggal dalam Tabrakan di Tol Cipularang

Korban tewas saat mendapat perawatan di Klinik Oloan Kecamatan Air Putih. Sementara, kondisi sepeda motor Supra milik korban mengalami rusak pada lampu dan sayap depan, serta bodi depan pecah.

Sedangkan minibus Grand Livina BK 1419 QM rusak pada kaca belakang dan lampu sen kanan pecah, bodi belakang dan bomper belakang penyok.

Kasus ini sedang dalam penanganan Satlantas Polres Batu Bara, dan sepeda motor serta minibus yang terlibat tabrakan sudah diamankan di Satlantas.(ebson/hm10)

 

Related Articles

Latest Articles