17.5 C
New York
Monday, April 29, 2024

Supir Ngantuk, Nissan Juke Hantam Tiga Mobil

Medan, MISTAR.ID

Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Jawa Kecamatan Medan Timur, Senin (11/1/21) siang. Satu unit mobil Nissan Juke menabrak tiga unit mobil di lokasi padat kendaraan.

Menurut seorang saksi, Revi, mobil Nissan Juke warna hitam BK 68 H datang dari arah Jalan MT Haryono Medan. Diduga lepas kendali, mobil yang dikendarai pria bernama Hendro berusia 17 tahun itu menghantam mobil sedan yang datang dari arah berlawanan.

“Lewat Simpang MT Haryono, mobil itu nabrak mobil sedan,” ujar dia. Setelah itu, mobil tersebut menabrak dua mobil Toyota Avanza yang sedang terparkir. “Dua mobil lagi yang ditabraknya. Hancur Bang mobil yang ditabraknya,” ungkapnya.

Baca Juga:Tabrakan Beruntun di Tapian Dolok, Ini Penjelasan Kanit Laka

Usai menabrak mobil, supir tersebut diboyong ke Polsek Medan Timur yang jaraknya hanya berkisar belasan meter dari lokasi kejadian. “Supir Nissan sudah dibawa ke Polsek,” terangnya.

Sementara itu, sang supir yang merupakan warga Jalan Adam Malik Medan mengaku, saat itu dirinya mengantuk. “Ngantuk saya Bang, gak sadar nabrak mobil pertama,” katanya.

Baca Juga:Tiga Septor Tabrakan Beruntun di KIM Star Tanjung Morawa, Renggut Nyawa Martini

Menurut dia, saat itu dirinya hendak pergi ke kawasan Jalan Krakatau Medan. “Saya dari rumah,” sebut dia, sembari mengatakan kalau dirinya memiliki SIM.

Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin menyebutkan, pihaknya sedang mengintrogasi supir. “Benar, masih kita periksa dulu ya,” ucapnya.

Ia sendiri mengaku dalam kejadian ini tidak ada menelan korban jiwa. “Tidak ada korban, hanya kerugian material saja. Ada beberapa unit mobil yang ringsek,” tuturnya.(saut/hm10)

Related Articles

Latest Articles