23.2 C
New York
Sunday, June 2, 2024

Staf Bagian Umum PN Medan Meninggal Ternyata Akibat Sakit Jantung

Medan, MISTAR.ID

ASN yang menjabat sebagai Staf Bagian Umum Pengadilan Negeri Medan, Juned Simanjuntak yang ditemukan meninggal dunia di dalam kamar mandi di belakang pintu gerbang Pengadilan Negeri Medan pada, Rabu (23/6/21), dikarenakan sakit.

Sebagaimana dalam keterangan persnya, Humas Pengadilan Negeri Medan Immanuel Tarigan, Kamis (24/6/21) menjelaskan, Juned Simanjuntak dinyatakan sakit jantung dari hasil pemeriksaan medis Rumah Sakit Bunda Thamrin Medan.

“Dari hasil medis, beliau (korban) dinyatakan sakit jantung dan negatif Covid-19,” ucap Immanuel Tarigan. Lebih lanjut dikatakan Immanuel, besok (Jumat 24 Juni 2021), jenazah korban akan dikebumikan.

Baca Juga:Geger! ASN PN Medan Tewas di Kamar Mandi Dekat Sel

Sehari sebelumnya, Juned Simanjuntak ditemukan meninggal di dalam kamar mandi yang berada di dekat sel tahanan sementara, atau pintu gerbang belakang Pengadilan Negeri Medan.

Penemuan jasad Juned membuat orang yang berada di dalam gedung pengadilan terkejut, khusus rekan sesama pegawai, panitera dan hakim serta para pengunjung gedung pengadilan.

Bahkan, menurut penuturan hakim PN Medan Immanuel Tarigan kepada wartawan, dia sempat bertemu dengan Juned saat mau absen pagi.

Baca Juga:Warga Batu Bara Ditemukan Tewas di Rumahnya

Penemuan jasad Juned Simanjuntak bermula saat pemilik warung makanan/minuman yang berada di belakang Gedung Pengadilan Negeri Medan hendak menuju ke kamar mandi.

Semula ia sempat mengira ada pintu yang menganjal, kemudian saat membuka pintu itu, ia melihat sosok pria yang terlungkup di kamar mandi.

Melihat itu. ia langsung mengabarkan pihak petugas keamanan pengadilan. Setelah itu, jenazah Juned Simanjuntak langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit.(amsal/hm10)

Related Articles

Latest Articles