11.4 C
New York
Saturday, May 4, 2024

Sering Dijadikan Tempat Konsumsi Narkoba, Rumah Kosong di Siantar Terbakar

Siantar, MISTAR.ID

Satu unit rumah kosong tanpa atap di Jalan Ade Irma Gang Gajah Mada Kelurahan Martoba Kecamatan Siantar Utara Kota Pematangsiantar, terbakar, Senin (17/8/20) dinihari. Informasinya, rumah kosong yang hanya berisi kasur itu disebut-sebut sering dijadikan tempat mengkonsumsi Narkoba. Hal ini dibenarkan Kapolsek Siantar Utara AKP M Ritonga.

“Iya infonya begitu. Karena memang rumah milik almarhum Erwin Harahap itu tidak ada penghuninya dan tak ada atapnya. Perabot yang ada di dalam hanya kasur yang sudah tak dipakai. Kasur itu yang terbakar,” tutur Ritonga.

Baca Juga:Kebakaran Di Jalan Farel Pasaribu Ternyata Hoaks, 4 Damkar Putar Balik

Terpisah dikonfirmasi, Kepala Satuan Polisi Pamongpraja (Kasatpol PP) Kota Pematangsiantar Robert Samosir yang membawahi bidang Pemadam Kebakaran, memastikan tidak ada korban jiwa akibat kebakaran tersebut.

“Tadi pagi dinihari kejadiannya, begitu dapat info kebakaran, kita langsung menerjunkan 4 unit mobil damkar. Yang terbakar adalah kasur di dalam rumah kosong itu. Kebakaran tidak berlangsung lama, sehingga api tidak sempat merambat,” ungkapnya.(ferry/hm10)

Related Articles

Latest Articles