10.8 C
New York
Monday, May 6, 2024

Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa di Jalan Batu Permata Raya Siantar

Pematang Siantar, MISTAR.ID

Seorang pria bernama Robert Siburian (44) warga Jalan Merbau, Kelurahan Kahean, Kecamatan Siantar Utara, Pematang Siantar, ditemukan warga dalam kondisi tidak bernyawa di Jalan Batu Permata Raya, Perumahan Herowin, Kelurahan Bah Kapul, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematang Siantar, Selasa (21/3/23) pagi.

Korban pertama kali ditemukan warga yang hendak berangkat kerja sekira pukul 06.30 WIB dalam posisi tertidur di pingggir jalan perumahan tersebut. Setelah dilakukan pengecekan oleh warga dan ternyata korban telah meninggal dunia.

Atas temuan tersebut, warga sekitar pun akhirnya menghubungi pihak kepolisian dan jenazah korban dibawa ke Instalasi dan Kedokteran Forensik RSUD dr Djasamen Saragih untuk dilakukan pengecekan oleh pihak medis.

Baca Juga:Mr X Ditemukan Sekarat di Perladangan Jalan Batu Permata Raya Siantar

Informasi yang dihimpun, sebelum ditemukan tidak bernyawa di Jalan Batu Permata Raya, Robert Siburian disebut-sebut bertemu dengan seorang perempuan. Hanya saja saat itu Robert bau minuman, wanita tersebut pun masuk ke rumah dan meninggalkan Robert seorang diri.

Kanit Reskrim Polsek Siantar Martoba Ipda Sahat Sinaga mengatakan, setelah jenazah korban dibawa ke rumah sakit, pihak keluarga, yakni istri korban Elisabet, menyatakan kepada pihak kepolisian dan pihak rumah sakit bahwa korban selama 1,5 tahun sudah memakai ring pada jantungnya dan korban juga mengidap penyakit jantung. “Keluarga korban menyatakan agar tidak dilakukan visum luar ataupun autopsi terhadap jasad korban. Karena setelah dilihat oleh pihak korban (istri dan keluarga) tidak ditemukan tanda kekerasan dan korban juga mempunyai riwayat penyakit jantung,” ujarnya.

Lanjutnya lagi, pihak keluarga membuat permohonan untuk tidak dilakukan autopsi dan membuat pernyataan. Kemudian jasad korban diserahkan kepada keluarga.(hamzah/hm15)

Related Articles

Latest Articles