14.6 C
New York
Friday, May 3, 2024

Seorang Pria di Kisaran Jadi Korban Pemukulan Usai Lerai Tawuran Remaja

Asahan, MISTAR.ID

Seorang pria di Kisaran bernama Nazrul (32) menjadi korban pemukulan saat berusaha melerai kelompok remaja mabuk yang tawuran hingga diamankan warga pada Minggu (1/1/23) sekira pukul 04:00 WIB.

Korban mengalami pembengkakan di bagian mata sebelah kanan akibat dipukul salah satu kelompok remaja ini usai melewatkan malam pergantian tahun. Kejadian tersebut terjadi di Jalan Suluk, Kelurahan Mutiara, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan. “Ada warga yang memisahkan dipukul sama mereka. Matanya bengkak sampai berdarah, tapi sudah diobati,” kata Camat Kisaran Timur, Ahmad Syaiful Pasaribu di kantor lurah, Minggu (1/12/22).

Ada 16 remaja yang diamankan. Seluruh orang tua remaja tersebut diminta datang ke kantor lurah. Mereka meminta berdamai dan bersedia menanggung biaya perobatan korban hingga sembuh. Hal itu diketahui juga oleh pihak Polsek setempat.

Baca Juga:Kelompok Remaja di Kisaran Ini Sangar Saat di Jalan, Lemah di Kantor Polisi

“Hari ini langsung kita selesaikan dengan perdamaian sesuai kesepakatan dengan orang tua, ada dibuat surat perjanjian tidak mengulangi lagi perbuatannya,” kata Camat.

Sebelumnya warga mengamankan dua kelompok remaja di bawah umur yang terlibat tawuran. Mereka berasal dari kelurahan berbeda. Beberapa di antaranya usai minum-minum dan mabuk setelah merayakan malam tahun baru. Seluruh remaja ini masih dikumpulkan di kantor Lurah Mutiara Kisaran, beberapa personel Kepolisian juga hadir.

“Anak anak ini dari dua kampung berbeda. Mereka minum-minum awalnya, ejek-ejekan, terus yang satu manggil kawan kawannya lalu berantam. Tawuran, ditangkap sama warga. Ada korban yang dipukuli juga,” jelas Lurah Kelurahan Selawan, Yafizham.(perdana/hm15)

Related Articles

Latest Articles