17.8 C
New York
Thursday, May 2, 2024

Sebelum Akhiri Hidup di Siantar, Ternyata Ibu Muda itu Sempat Rekam Persiapan Bunuh Dirinya

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Kasus bunuh diri yang dilakukan wanita muda bernama, Bella Br Saragih (24), ternyata menyimpan cerita lain di balik kematiannya. Wanita tersebut sempat merekam persiapan mengakhiri hidupnya.

Hal tersebut diperoleh dari keterangan resmi pihak kepolisian yang didapatkan wartawan. Ibu muda tersebut ditemukan tewas gantung diri di lokasi Kantor LPK Bella Sejahtra, yang diketahui bergerak di bidang penyalur tenaga perawat jompo, di Jalan Medan, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar.

Jenazah korban ditemukan tergantung di kamar lantai dua pada, Senin (8/3/21) sekira pukul 08.00 WIB. Jenazah korban yang tergantung pertama kali ditemukan oleh kerabatnya yang hendak bekerja.

Baca Juga:Ini Latar Belakang Wanita Asal Medan yang Tewas Tergantung di Kamar Lantai Dua LPK Siantar

Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar AKP Rusdi Ahya mengatakan, pada pagi harinya, orang tua korban, Radot Br Manurung datang dan masuk ke dalam kantor LPK Bella Sejahtera, kemudian korban dipanggil-panggil, namun tidak menyahut.

“Orang tuanya mengintip ke kamar korban. Ternyata korban sudah tergeletak dengan posisi telungkup di samping lemari. Kemudian orang tua korban meminjam linggis untuk membuka pintu,” ujar Rusdi Ahya lewat keterangan tertulisnya, Senin (8/3/21).

Baca Juga:Wanita 24 Tahun Asal Medan Tewas Tergantung di Kamar Lantai Dua Bangunan LPK Siantar

Setelah pintu terbuka dicongkel dengan linggis, lanjut Rusdi kembali, orang tua korban langsung memotong tali yang menjerat leher anaknya tersebut.

“Sejauh ini sudah tiga orang saksi yang dimintai keterangan yakni, Albertus Sinaga, Radot Br Manurung (ibu korban) dan terakhir Edo Munthe. Dari keterangan saksi juga ditemukan video dari akun FB milik korban melalui hp adik korban tentang persiapan untuk melakukan gantung diri,” pungkasnya.(hamzah/hm01)

Related Articles

Latest Articles