23.4 C
New York
Monday, April 29, 2024

Satu Unit Minibus Terjun Bebas di Simarsasar Samosir

Samosir, MISTAR.ID

Satu unit minibus tanpa penumpang mengalami kecelakaan tunggal, terjun bebas ke jurang, Rabu (12/1/22) di jalan Lintas Pangururan – Medan tepatnya di Simarsasar Desa Tanjung Bunga.

Mobil warna putih jenis Wuling bermuatan barang toko tersebut datang dari arah Medan menuju Pangururan mengalami kecelakaan sekitar pukul 01.00 WIB dini hari dan tidak ada korban jiwa.

Sutoyo, pengemudi yang selamat dari kecelakaan tersebut mengatakan  bahwa mobil yang dikemudikannya hanya bermuatan barang salah satu toko di Pangururan.

“Penumpang tidak ada, hanya bermuatan barang milik salah satu toko di Pangururan, ” katanya.

Baca juga:Minibus Sartika Tabrak Pengendara Sepeda Motor di Jalinsum Batu Bara, 3 Tewas 17 Luka-luka

Satlantas Polres Samosir yang mendapat informasi adanya kecelakan tersebut langsung turun ke lokasi kejadian dan langsung melakukan evakuasi terhadap supir dan mobil yang tersangkut terhalang pepohonan.

Kanit Laka Polres Samosir Bripka Heri Nalom Oppusunggu yang memimpin evakuasi di lokasi kejadian mengatakan telah melakukan evakuasi menarik mobil menggunakan alat berat dan mengeluarkan barang muatan mobil tersebut.

Terkait dengan penyebab kecelakaan, Ia mengatakan sedang melakukan proses penyelidikan penyebab kecelakaan tersebut.

Baca juga:Bus Terjun Ke Kanal Di India, 40 Tewas

“Sabar ya, kita lakukan penyelidikan dulu, kita akan informasikan lebih lanjut,” katanya.

Ia juga menghimbau para pengemudi yang melakukan perjalanan di daerah Samosir agar lebih waspada terutama pada malam hari ketika melewati jalan berkelok. (josner/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles