10.7 C
New York
Monday, May 6, 2024

Satu Pelaku Pembunuhan Bos Doorsmeer di Sunggal Masih Buron

Medan, MISTAR.ID

Lebih dua pekan berlalu kasus pembunuhan Mahadip (53) seorang bos doorsmeer di Sunggal tewas di tangan para pekerjanya. Kejadian naas tersebut terjadi di Jalan Medan-Binjai KM 12,5 Desa Puji Mulyo atau tepatnya di doorsmeer kepemilikan korban.

Diketahui Polisi telah menetapkan tersangka kepada pelaku yang mayoritas di bawah umur MAA (17), MR (16), KZ (23), AS (17), NH (15). Namun satu pelaku berinisial F (16) masih menjadi buronan hingga saat ini.

Kapolsek Sunggal, Kompol Chandra Yudha Pranata tidak membantah saat ditanya F masih belum didapatkan. Dirinya mengatakan pihaknya masih terus melakukan penyelidikan kepada pelaku F yang berstatus buron.

Baca juga: Polisi Ungkap Motif Pembunuhan Bos Doorsmeer di Sunggal

“Untuk yang F masih kita lidik,” ujarnya singkat kepada Mistar.id, Kamis (11/1/24) pagi.

Chandra Yudha juga membenarkan jika sudah dilakukannya rekonstruksi (reka adegan) di lokasi kejadian kepada para pelaku. “Iya reka adegan sudah kita lakukan juga kemarin,” tambahnya.

Diketahui F yang kini masih buron pada aksi pembunuhan tersebut melakukan peran sebagai orang yang mematikan lampu di lokasi kejadian. Hal itu dilakukan F diduga guna CCTV padam ketika ingin membunuh istri korban. (Iqbal/hm20)

Related Articles

Latest Articles