16.8 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Sadis! Sopir Bunuh Majikan Demi Kuasai Harta, Ngaku Terlilit Utang

Jakarta, MISTAR.ID

Seorang sopir pribadi di Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, tega mencekik majikan lansia perempuan berinisial M (76) hingga tewas karena ingin menguasai harta korban. Kepada polisi, pelaku laki-laki berinisial H (36) tega membunuh majikannya karena terlilit utang.

“Sedang ada kebutuhan utang yang harus dibayar karena baru selesai acara sunatan anaknya,” kata Kapolsek Tanjung Priok Kompol M Yamin saat dihubungi, Kamis (15/12/22).

Yamin mengatakan M berutang kepada seseorang. Yamin tak menjelaskan rinci berapa nominal utang yang dimiliki pelaku, hanya tak lebih dari Rp 100 juta.

“(Berutang) ke orang lain. Nggak sih, nggak banyak (kurang dari Rp 100 juta),” ujarnya.

Sopir pribadi di Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, tega mencekik majikan lansia perempuan berinisial M (76) hingga tewas. Aksi pelaku berinisial H tersebut diduga karena sakit hati dan ingin menguasai harta korban.

“Kalau permasalahan betul apa yang diceritakan karena sakti hati dan ada unsur mau ngambil menguasai uang dari korban,” kata Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok AKP Bryan Wicaksono saat dihubungi, Kamis (15/12/22).

Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (14/12), sekitar pukul 16.30 WIB. Bryan menyebut korban meninggal dunia akibat dicekik dan dibekap oleh pelaku.

Disebutkan juga, korban sempat menggigit pelaku saat dianiaya hingga menyebabkan dua giginya patah sebelum akhirnya tewas di tangan pelaku.

“Dibekap sama dicekik copot gigi 2 perlawanan korban. Saya temukan gigi 2. Korban menggigit tangannya (pelaku), yang mengakibatkan gigi korban patah dua,” ujarnya.

Saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Tanjung Priok untuk pemeriksaan terhadap kasus yang dilakukannya. Sementara itu, jenazah korban sudah dilarikan ke RS Polri untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Pelaku sudah ditangkap, diamankan. Korban dilarikan ke RS Polri, masih kita dalami,” ungkapnya. (detik/hm06)

Related Articles

Latest Articles