13.5 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

Rem Blong, Truk Seruduk Showroom di Jalan Tritura Medan

Medan, MISTAR.ID

Truk tronton Mitsubishi Fuso dengan nomor polisi (nopol) BK 8050 BS yang datang dari Kota Binjai hendak menuju Deli Tua menabrak 4 unit mobil yang dipajang di depan showroom Sentosa Jaya Mobil, Jalan Tritura, Kota Medan, pada Kamis (21/3/24) siang.

Penyebabnya, truk yang dikemudikan Anto dalam keadaan kosong itu mendadak mengalami rem blong.  Akibatnya, 4 unit mobil second (bekas) yang hendak dijual mengalami kerusakan.

Keempatnya, mobil Suzuki Carry pick up hitam BK 8391 BC, Toyota Avanza silver BK 1401 ZX, Daihatsu Gran Max silver BK 1592 TB dan Mitsubishi Triton double cabin putih BK 8066 EU.

Baca juga:Rem Blong, Truk Tabrak Dua Mobil dan Satu Motor di Simpang 2

Menurut keterangan Anto, dirinya bermaksud memutar di depan jalan Sekolah Prime One School Tritura menuju Deli Tua dari Binjai. Namun belum lagi sempat memutar, truk yang dikemudikan mengalami rem blong.

Ia pun langsung banting setir ke kiri, dan kemudian menghantam 4 unit mobil second yang dipajang di pinggir Jalan Tritura Kota Medan.

“Di depan saya ada orang naik kereta (sepeda motor). Kalau diteruskan pasti menghantam orang yang naik kereta itu. Maka banting setir ke kiri dan mengenai mobil-mobil yang mau dijual di depan showroom,” jelasnya, seraya mengaku dirinya hanya supir dua (pembantu) bukan supir utama.

Baca juga:Kecelakaan Akibat Truk Terobos Perlintasan Rel, PT KAI Sumut Tuntut Ganti Rugi

“Saya supir 2 bang. Kalau gak dielakkan ke kiri pasti menghantam orang yang naik kereta di depan saya,” kata pria kurus itu ketika dikonfirmasi. (sembiring/hm16)

Related Articles

Latest Articles