18.5 C
New York
Tuesday, September 17, 2024

Ratusan Emak-emak Aksi Damai ke Bundaran Simpang Enam dan Polres Labuhanbatu

Dikarenakan keluarga mereka lelah bekerja, makanya ungkapan aksi aspirasi tersebut mereka lakukan untuk ucapan terima kasih kepada Kapolres dan Forkopimda yang telah memperjuangkan lapangan kerja masyarakat Pulo Padang.

Selain itu, sambung Ishak, mereka mengucapkan terima kasih kepada Plt Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa yang telah menyampaikan pesan moril agar di Pulo Padang jangan melakukan tindakan penghadangan di jalan umum dikarenakan adanya kepentingan oknum oknum tertentu.

Baca juga : Ratusan Jurnalis Labusel unjuk Rasa Tolak Revisi UU Penyiaran

“Sekali lagi, kami dan para kaum ibu-ibu warga Pulo Padang sangat sangat mengucapkan terimakasih kepada Plt Bupati Labuhanbatu dan juga bapak Kapolres Labuhanbatu yang telah bekerja keras dalam menyelesaikan permasalahan Pabrik kelapa sawit sehingga keluarga kami bisa bekerja dengan normal dan mendapatkan gaji yang bisa memenuhi kebutuhan keluarga sehari hari,” ucap Ishak.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Labuhanbatu, AKP Syafrudin menyampaikan kepolisian akan terus mengawal dan mengamankan aksi unjuk rasa dalam hal menyampaikan aspirasi agar jalannya aksi unjuk rasa berjalan lancar. (yazis/hm18)

Related Articles

Latest Articles