21.3 C
New York
Monday, August 19, 2024

Pria Lansia Ditemukan Tewas di Rumah Seorang Wanita di Kisaran, Polisi Selidiki Penyebabnya

Sementara itu, Kepala Lingkungan, Fajar, yang juga berada di lokasi kejadian, menyatakan korban bukan merupakan warga setempat dan tidak memiliki hubungan keluarga dengan pemilik rumah.

Ia menambahkan korban dan ST tidak memiliki hubungan suami istri, meskipun korban ditemukan di dalam kamar gadis tersebut.

“Saya tahu rumah ini hanya dihuni dia sama mamaknya. Enggak tau apa hubungan antara mereka. Karena dapat kabar kalau korban sebelum meninggal katanya kejang-kejang,” ujarnya.

Baca juga : Pria Lansia Ditemukan Tewas di Nias, Polisi: Tak Ada Tanda Mencurigakan

Sementara itu, Kapolsek Kota Kisaran, Ipda M Alif Zhafar Ghali membenarkan adanya penemuan jasad Indra Anggariawan di rumah tersebut.

Ia menjelaskan jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kisaran untuk dilakukan visum guna mengetahui penyebab pasti kematiannya. Pihak kepolisian masih menunggu persetujuan dari keluarga korban untuk melakukan otopsi.

“Benar, masih dalam penyelidikan dan dilakukan visum,” ujarnya.

Hingga kini, penyebab pasti kematian Indra masih belum diketahui. Polisi terus melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menyita barang bukti dari TKP.  (perdana/hm18)

Related Articles

Latest Articles