25.7 C
New York
Saturday, September 21, 2024

Pria Lansia Diduga Lecehkan Tiga Anak di Medan Diamankan Polisi

Medan, MISTAR.ID

S (65) seorang pria yang diduga melakukan pelecehan terhadap tiga bocah di Medan diamankan Polisi.

Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir Chaniago menyebutkan pihaknya telah mengamankan pelaku dan langsung diboyong ke Polrestabes Medan.

“Ya kita belum bisa membuktikan. Kita serahkan ke PPA (Polrestabes Medan),” kata Faidir, Rabu (26/6/24).

Baca juga : Korban Pelecehan Seksual di Angkot Masih Tak Sadarkan Diri, Ini Harapan Ayah

Sebelumnya, viral sebuah video bernarasi seorang lansia berinisial S melakukan pencabulan kepada tiga orang anak di bawah umur di media sosial.

“Nggak ada. Laporannya ya hanya diduga begitu. Begitu saya lihat ranahnya PPA saya kirim langsung ke Poltabes,” ujar Kompol Faidir.

FN, selaku keluarga korban mengatakan kejadian ini telah lama dilakukan pelaku. Disebutkan pelaku telah beraksi sejak April 2024 dan telah melakukan aksi bejat itu kepada tiga orang anak.

Baca juga : Cabuli Anak Kosnya yang Masih Remaja, Oknum Mantan Kades Dilaporkan ke Polres Dairi

Adapun aksi bejat pelaku terbongkar pada 24 Juni 2024, saat ketiga korban dipanggil ke sebuah kebun singkong tak jauh dari tempat warung pelaku berjualan. Namun aksi pelaku terbongkar karena firasat istri FN yang kemudian mencari para korban di kebun singkong.

Dalam menjalankan aksinya, pelaku menggunakan modus dengan mengajak ke kolam di kebun singkong hingga melihat pohon. Selain itu, pelaku juga sering memberikan makanan kepada anak-anak. (raja/hm18)

Related Articles

Latest Articles