-1.7 C
New York
Sunday, February 25, 2024

Pria Bawa Spanduk Caleg Ditemukan Sekarat di Batu Bara

Batu Bara, MISTAR.ID

Seorang pria tidak dikenal ditaksir berusia 30 tahunan ditemukan dalam keadaan sekarat dengan luka di sekitar tubuh terutama di bagian wajahnya.

Korban ditemukan personel Pos Airud Tanjung Tiram bersama 1 unit becak bermotor (betor) yang membawa spanduk salah satu Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sumatera Utara (Sumut). Ini tepatnya di dekat eks Pos Polsek Labuhan Ruku, Desa Suka Jaya, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, pada Rabu (6/12/23) malam.

Selanjutnyanya korban dilarikan ke RSUD Batu Bara di Kuala Gunung, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara.

Baca juga:Kereta Api Seruduk Corolla, Supir Mobil Sekarat Dilarikan ke RS di Medan

Kuat dugaan korban bukan warga berasal dari Kabupaten Batu Bara. Melainkan warga luar daerah yang setelah dianiaya, lalu dibuang orang tak dikenal (OTK) di Desa Suka Jaya.

Di dalam bak betor ditemukan 2 lembar spanduk salah satu Caleg dari partai ‘X’ Sumut Daerah Pemilihan (Dapil) V (Batu Bara, Asahan dan Tanjung Balai).

Kanit Markas Airud Tanjung Tiram, Ipda Handrico Putra Kaban membenarkan hal itu melalui rilisnya yang diterima wartawan, pada Kamis (7/12/23).

“Demikian informasi awal yang dapat kami disampaikan agar dapat membantu pihak Kepolisian, untuk mengungkap modus dan motif dugaan penganiayaan berat tersebut,” tulisnya dalam rilis tersebut.

Baca juga:Pelaku Begal Siswi SMA di Asahan Sekarat Dihajar Massa

Saat dikonfirmasi Kasi Humas Polres Batu Bara, Iptu AH Sagala membenarkan kasus dugaan penganiayaan itu telah ditangani Polsek Labuhan Ruku.

“Iya kasus ini telah dilimpahkan Pos Airud ke Polsek Labuhan Ruku dan sedang ditangani,” katanya.

Sementara dihubungi lewat telepon seluler, Direktur RSUD Batu Bara, Guruh Wahyu Nugraha mengatakan, korban masih dalam penanganan medis di Rumah Sakit plat merah itu. (ebson/hm16)

Related Articles

Latest Articles