12.8 C
New York
Sunday, September 8, 2024

Polsek Sunggal Belum Periksa Kejiwaan Atok

Deli Serdang, MISTAR.ID

Pasca diamankan Polsek Sunggal, status Razali AM alias Atok (83) belum dibeberkan polisi. Santer terdengar kabar bahwa Atok mengalami gangguan jiwa. Hal itu dikatakan Kepala Dusun, Supriadi saat diwawancarai mistar.id, Selasa (3/9/24).

“Dugaan karena ada tusukan di kemaluan, mungkin pembunuhan. Tapi, sekali lagi masih belum pasti karena belum ada pengakuan dari Atok. Karena memang agak ada gangguan (jiwa-red) juga,” ungkapnya, Selasa (3/9/24).

Lanjut Supriadi, dalam kesehariannya Atok terlihat normal dalam berpikir dan beraktivitas.

“Kalau kita lihat dari bahasa si Atok pas kejadian, kayak ada lari-larinya ngomongnya. Entah mungkin alibi. Soalnya sehari-harinya bagus,” ucapnya dihubungi, Kamis (5/9/24).

Baca juga: Polsek Sunggal Belum Ungkap Status Atok

Supriadi pun menjelaskan bahwa pasca mengalami kelumpuhan, hubungan rumah tangga Atok dan Nek Andong sering terjadi keributan. Hal itu diduga karena Atok sering menunjukkan rasa kecemburuan terhadap Nek Andong.

“Memang semenjak lumpuh sering berantem. Cemburuan Atok ini,” bebernya.

Terkait hal itu, Kasi Humas Polsek Sunggal Aiptu Sri Rahayu Lubis menerangkan bahwa Polsek Sunggal belum melakukan tes kejiwaan terhadap Atok. Sri membenarkan bahwa pengakuan Atok berubah-ubah saat dilakukan pemeriksaan.

“Belum ada (tes kejiwaan). Diperiksa pun masih lain-lain ngomongnya. Mungkin karena sudah pikun, sudah 83 tahun,” terangnya.

Polwan yang akrab disapa Ayu itu menyampaikan bahwa petugas Labfor Polda Sumut telah melakukan pemeriksaan terhadap Atok. Petugas Labfor dikatakan mengambil sampel darah Atok. Namun, Ayu tidak menerangkan detail perihal pengambilan darah tersebut.

“Tim Labfor ada ngambil darah Atok,” pungkasnya. (putra/hm20)

Related Articles

Latest Articles