27.6 C
New York
Wednesday, July 10, 2024

Polisi Kantongi Sejumlah Nama yang Terlibat Pembakaran Rumah Wartawan

Medan, MISTAR.ID

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Utara (Sumut), Komjen Agung Setya Imam Efendi mengaku sudah mengantongi sejumlah nama-nama yang terlibat dalam kasus pembakaran rumah Sempurna Pasaribu di Kabupaten Karo.

“Penyidik sudah mengantongi siapa-siapa saja orang yang bertindak dan yang berhubungan dengan para pelaku eksekutor,” ujar Komjen Agung dalam keterangan tertulisnya yang diterima mistar.id, Rabu (10/7/24).

Agung menyebutkan, pihaknya terus bekerja secara professional guna mengungkap peran kedua tersangka dan memastikan bukti-bukti sesuai fakta yang sudah teruji. Kemudian dianalisis secara ilmiah. Baru ditetapkan tersangkanya.

“Mohon waktunya untuk kami buktikan keterlibatan mereka. Kita ungkap dengan bukti, dan fakta-fakta yang bisa diuji secara ilmiah. Ini baru permulaan, awal dari pengungkapan dengan ditetapkannya 2 tersangka eksekutor,” ujar Agung.

Baca juga: Eksekutor Dibayar Rp1 Juta untuk Bakar Rumah Wartawan Karo

Komjen Agung juga mengatakan, jika ia telah menepati janjinya kepada anak korban untuk mengungkap kasus tersebut.

“Saya mendoakan kepada 4 arwah keluarga dari Bapak Rico Sempurna Pasaribu. Kami turut berbelasungkawa. Kami menepati janji untuk mengungkap kasus ini,” timpalnya lagi.

Untuk diketahui, Kepolisian Daerah Sumatera Utara bersama Polres Tanah Karo telah menangkap 2 pelaku eksekutor pembakaran rumah Sempurna Pasaribu berinisial RAS dan YT. (matius/hm20)

Related Articles

Latest Articles