25.7 C
New York
Wednesday, July 17, 2024

Pengguna Segera Bisa Edit Foto di WhatsApp

Jakarta, MISTAR.ID

WhatsApp dilaporkan sedang mengembangkan pembaruan untuk layanan chatbot Meta AI-nya. Pembaruan ini akan memungkinkan pengguna mengedit foto di WhatsApp.

Menurut WABetaInfo, Rabu (10/7/24), fitur edit foto dari Meta AI ini sudah tersedia dalam WhatsApp beta untuk Android versi 2.24.14.20 dan kemungkinan besar akan segera diluncurkan dalam versi resminya.

Saat ini, WhatsApp sedang mempertimbangkan untuk menambahkan tombol kamera di chatbot Meta AI. Atau mirip dengan tombol kamera pada obrolan biasa yang memungkinkan pengguna untuk berbagi foto mereka dengan chatbot AI.

Baca juga: Joinable Call, Fitur Baru di WhatsApp

“Fitur baru ini akan memungkinkan pengguna meminta AI untuk mengidentifikasi benda atau lokasi atau memberikan konteks untuk konten foto. Selain itu, fungsionalitas ini juga akan menawarkan opsi untuk mengedit foto melalui perintah teks,” kata perwakilan WhatsApp, seperti dilansir dari detik.

Namun, masih belum jelas sejauh mana tingkat pengeditan gambar yang dapat dilakukan Meta AI di WhatsApp. Dibandingkan dengan alat pengeditan gambar bertenaga AI yang ada saat ini, Meta AI mungkin dapat menghapus objek yang dipilih, menghapus dan mengganti latar belakang, dan menyesuaikan tampilan gambar.

Dari informasi yang beredar, disebutkan pengguna akan memiliki kontrol penuh atas fitur ini. Pengguna dapat menghapus foto yang telah disiapkan kapan saja melalui pengaturan Meta AI. (detik/hm20)

Related Articles

Latest Articles