14 C
New York
Sunday, October 13, 2024

Polisi Belum Terima Laporan Korban, Dua Orang Pencuri Helm Masih ‘Aman’

Medan, MISTAR.ID

Pihak Polsek Sunggal sampai saat ini belum menerima laporan dari korban terkait viralnya diberbagai sosoal media (Sosmed) yang mempublisir adanya dua orang pria melakukan pencurian helm pada Senin (6/2/23).

“Sampai saat ini belum ada laporan bang. Kami sudah mengetahui tentang itu, tapi korban belum ada laporan,” ucap Kanit Reskrim Polsek Sunggal Iptu Suyanto Usman Nasution kepada MISTAR.ID, Selasa (7/2/23).

Disebabkan belum adanya laporan dari pihak korban, kedua pria yang diduga pencuri helm itu-pun bisa dikatakan masih ‘aman’ dari jeratan hukum.

Sementara, pihak kepolisian mengimbau kepada korban jika merasa ada kerugian agar segera melapor agar ditindaklanjuti dalam perkara tersebut.

Sebelumnya, dua pria yang diduga maling helm pemilik driver Ojek Online (Online) dimasukkan oleh warga ke dalam parit di Pasar Mati Kampung Lalang Medan Sunggal, Medan.

Video yang beredar di Sosial media (Sosmed) lokal, dua pria itu dimasukkan ke dalam parit bertelanjang dada tanpa perlawanan dari puluhan warga.

Tampak kedua pria itu dimandikan lumpur parit tersebut. Alhasil mereka bersimbah lumpur. Dalam video itu, warga pun langaung membawa para pelaku itu terdekat. (bany/hm02)

 

Related Articles

Latest Articles