13.4 C
New York
Monday, May 20, 2024

Polisi Belum Juga Ungkap Kasus Kematian IRT di Hutabayu Raja

Simalungun, MISTAR.ID

Memasuki bulan ketiga, pihak kepolisian belum juga berhasil mengungkap kasus kematian Nurmina Butarbutar, warga Nagori Mariah Hombang, Kecamatan Hutabayu Raja, pada 17 September 2023 lalu.

Kapolres Simalungun AKBP Ronald Sipayung saat diwawancarai, Rabu (16/11/23) menyebut, hingga saat ini pihaknya masih mendalami penyebab kematian wanita berusia 55 tahun tersebut.

Baca Juga: Warga Hutabarajahombang Tewas Mengenaskan di Depan Rumah, Wajah Penuh Memar

“Polres Simalungun gak pernah menyebut ini kasus pembunuhan. Sampai saat ini masih mendalami hasil otopsi dengan keterangan saksi-saksi dan dokter forensik,” ujar Ronald.

Nurmina Butarbutar ditemukan tewas dengan sejumlah luka di bagian wajah, di sekitar kediamannya, di Huta Hutabaraja Hombang, Nagori Mariah Hombang, Kecamatan Huta Bayu Raja, Kabupaten Simalungun, Minggu (17/9/23) pagi.

Saat jasadnya ditemukan di depan rumahnya, wanita itu mengenakan baju dan celana pendek berwarna pink.

Baca Juga: Sudah Hampir Sebulan, Kasus IRT Diduga Tewas Dianiaya di Hutabayu Raja Belum Terungkap

Kapolsek Tanah Jawa, Simalungun, Kompol Manson Nainggolan ketika itu tak menyangkal dugaan wanita itu adalah korban pembunuhan.

“Untuk saat ini pelaku juga belum kita temukan, masih dalam proses pendalaman,” ujarnya kepada Mistar.id, Minggu (22/10/23). (Indra/hm22)

Related Articles

Latest Articles