28.9 C
New York
Sunday, June 2, 2024

Polisi Batu Bara Sudah Kantongi Identitas Pelaku Begal Terhadap Pedagang Emas Keliling

Batu Bara, MISTAR.ID

Sehari setelah peristiwa begal yang menimpa Khoiruddin(43) warga Dusun VI, Desa Lima Laras, Kecamatan Nibung Hangus, Kabupaten Batu Bara, seorang pedagang emas keliling namun belum juga membuat laporan polisi. Ia masih terkapar di kediamannya untuk perawatan.

Meski demikian, polisi mengatakan sudah mengantongi identitas tiga terduga pelaku yang membegal korban tersebut. Kejadian begal di depan Bank BRI Pagurawan Cabang Tebinggi Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Rabu(16/2/20) sekitar pukul 15.00 Wib.

Penjelasan tersebut disampaikan Kapolsek Medang Deras Polres Batu Bara AKP M. Safii kepada wartawan dihubungi lewat selulernya, Kamis (17/2/22).

Baca juga:8 Hari Koma, Pelajar Korban Keberingasan Kawanan Begal Akhirnya Meninggal Dunia

“Kejadiannya benar namun korban belum membuat laporan mungkin karena masih sakit. Identitas terduga pelaku sudah kita kantongi”, ujar Safii dari ujung telepon.

Akibat peristiwa pembegalan tersebut, korban mengalami luka dibagian wajah dan sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batu Bara namun telah dibawa ke rumah menjalani rawat jalan.

Kepada wartawan Khoiruddin mengatakan, saat itu sekira pukul 15.00 WIB, dirinya mengendarai sepeda motor sambil mencari warga yang akan menjual emasnya di sekitar Pagurawan, Kelurahan Pangkalan Dodek, Kecamatan Medang Deras.

“Ada seorang laki – laki memanggil dengan mengatakan adiknya mau menjual emas di sekitar depan Bank BRI Pangkalan Dodek,” sebutnya.

Korban mengaku tidak kenal dengan yang memanggil, namun korban diajaknya menuju tempat yang saat itu jalanan lagi sunyi.

Baca juga:Pelaku Begal Petugas Kebersihan di Medan Ditembak

“Saat lagi menunggu, datang dua orang laki-laki menghampirinya sambil minta rokok. Tiba-tiba temannya langsung memukul bagian muka dengan benda tumpul,” ucapnya.

Mendapat pukulan, korban bereaksi dengan melakukan perlawanan dan langsung bergumul dengan salah seorang terduga pelaku.

“Saat itu juga temannya mengambil tas milikku  dan langsung lari, termasuk yang memanggil ikut kabur juga”, jelas Khoir. (ebson/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles