-1.1 C
New York
Wednesday, February 21, 2024

Poldasu Dalami Laporan Tudingan Perselingkuhan yang Menyeret Nama Wabup Humbahas

Medan, MISTAR.ID

Polda Sumut masih mendalami laporan postingan di media sosial (medsos) Facebook (FB) terkait tudingan perselingkuhan yang menyeret nama Wakil Bupati (Wabup) Humbang Hasundutan (Humbahas) dengan oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprovsu.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi, mengatakan penyidik sedang melakukan pengumpulan bahan keterangan (pulbaket). “Laporannya masih didalami, penyidik sedang melakukan pulbaket,” katanya, Kamis (26/8/21).

Menurut dia, dalam proses penyelidikan laporan dugaan pelanggaran Undang-Undang (UU) Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) tersebut, penyidik terlebih dahulu melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan gelar perkara untuk menentukan kelanjutan kasus itu. “Penyidik akan memintai keterangan sejumlah saksi terlebih dahulu, sebelum gelar perkara,” katanya.

Baca Juga:Antara Cinta, Perselingkuhan Dan Pembunuhan Terencana

Informasi dihimpun, pemilik akun media sosial facebook (FB) Arjun Permana dilaporkan ke Polda Sumut dalam kasus UU ITE dan pencemaran nama baik atas sejumlah postingan di akun tersebut.

Dalam laporan yang diterima AKBP Drs Benma Sembiring, selaku Kepala SPKT Polda Sumut itu, Selasa (24/8/21), korban SHS, oknum Pemrov Sumut melaporkan pemilik akun FB Arjun Permana yang ditudingnya menyebar fitnah kebohongan dengan memuat nama dan foto dirinya.

Dalam surat tanda bukti laporan polisi nomor LP/B/1341/VIII/2021/SPKT/Polda Sumut tanggal 24 Agustus 2021 itu, korban dituding diduga berselingkuh dengan Wakil Bupati Humbahas. Pemilik akun ini juga menuliskan tentang kabar perselingkuhan keduanya dan berharap postingannya bisa viral.

“Viralkan Biar Gak Kebiasaan!
Pemimpin juga butuh S********gan (sensor) baru. Jujur Sebagai Putra Asli Humbahas Aku Sungguh terkejut dan Kecewa dengan perilaku menyimpang yang dilakukan oleh orang sekelas wakil bupati.

Baca Juga:Gara-gara Pasangan Selingkuh ini, Warga Geruduk Mapolres Batu Bara

Beginikah kualitas Wakil Bupati (sensor)? Padahal sang wakil bupati memiliki seorang istri sah yang sangat baik menemaninya berkarir (sensor). Atau mungkin Pak Wakil bupatinya yang d***u atau bahkan tidak tau diri?

Pantaskah seorang lelaki yang sudah beristri bersayang-sayangan mesra dengan perempuan lain? Apalagi dia… seorang wakil bupati. Yang seharusnya Wakil Bupati memimpin masyarakat dengan baik.

Yang paling gak masuk akal ku pelakornya seorang ASN lagi, di Pemprov Sumut (berinisial SS), kebetulan gak bisa di tag, gak tau kenapa akunnya ditutup mungkin, karena sudah mau ketahuan boroknya.

Baca Juga:Risda Sigalingging Ngaku Disekap, Pemilik Panglong: Itu Fitnah!

Jujur memang betul-betul gak nyangka aku Wakil Bupati di kampungku isi otaknya s********gan. Patutlah ga maju-maju Humbahas, pemimpinnya pun…., gimana mau memajukan Humbahas.”

Di dalam postingan FB Arjun Permana itu juga dilampirkan rekaman percakapan korban dengan seorang pria yang diduga Wakil Bupati Humbahas saat membicarakan kasus sertifikat tanah. Bahkan dalam percakapan itu jelas terdengar panggilan sayang di antara keduanya. (saut/hm12)

Related Articles

Latest Articles