9.9 C
New York
Thursday, October 10, 2024

Perselisihan Sawit Picu Duel Maut, Warga Simalungun Tewas Dibacok

Simalungun, MISTAR.ID

Polsek Bosar Maligas tengah menyelidiki kasus penganiayaan yang berujung pada kematian Darus Iman Syah (31) di Huta II, Bandar Selamat, Nagori Pagar Bosi, Kecamatan Ujung Padang, Kabupaten Simalungun.

Peristiwa ini terjadi setelah cekcok terkait dugaan pencurian buah sawit yang melibatkan korban sekaligus tetangganya, Erdiansyah (24).

Kapolsek Bosar Maligas, Iptu Sonni G Silalahi menjelaskan peristiwa itu bermula ketika ayah pelaku, Midin menegur Darus Iman Syah atas dugaan pencurian sawit di ladangnya. Teguran ini memicu pertengkaran mulut.

Baca juga : Sadis, 40 Kerbau Milik Kelompok Peternak di Serbalawan Mati Dianiaya

“Korban tidak terima dituduh, lalu terjadi adu mulut di halaman rumah Midin sekitar pukul 18.30 WIB,” jelas Sonni, Rabu (9/10/24).

Sekitar pukul 19.00 WIB, Darus Iman Syah kembali ke rumah Midin dalam keadaan emosi sambil membawa parang dan menyerang Midin. Erdiansyah yang melihat ayahnya diserang, mencoba melerai namun situasi berubah menjadi duel maut.

Erdiansyah berhasil merebut parang dan mengarahkan senjata itu ke kepala dan perut korban, menyebabkan luka parah yang mengakibatkan kematian Darus.

Related Articles

Latest Articles