11.8 C
New York
Monday, May 6, 2024

Perempuan Asal Pantai Cermin Dilindas Truk di Tanjung Morawa

Deli Serdang, MISTAR.ID

Pengendara sepeda motor bernama Dini Susiani (40) tewas mengenaskan, Senin (9/10/23). Warga Dusun VI Desa Ujung Rambung Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Serdang Bedagai tersebut menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Umum Medan-Tebing Tinggi Km 20-21 tepatnya di depan Pusat Pengembangan Produk Unggulan Daerah (P3UD) Deli Serdang.

Dari informasi diperoleh menyebutkan, kronologis kejadian bermula saat truk tronton datang dari arah Medan menuju Tebing Tinggi. Setiba di lokasi, diduga supir truk tidak memperhatikan jalan tempat pemutaran di depannya.

Sehingga truk menabrak pengendara sepeda motor Honda Vario yang sedang dalam posisi berhenti di badan jalan arah putaran tersebut. Dini tewas di tempat. Jenazahnya kemudian dievakuasi ke RSUD Amri Tambunan Lubuk Pakam.

Baca juga: Kecelakaan di Jalan Ir H Juanda Medan, Satu Tewas, Satu Luka

“Pengemudi truk tidak mengalami luka. Sudah kita amankan untuk dimintai keterangan guna penyelidikan,” jelas Kanit Gakkum Satlantas Polresta Deli Serdang Iptu Robertus Gultom.

Sementara, sepeda motor korban berikut truk, lanjut mantan Kanit Lantas Polsek Beringin Jajaran Polresta Deli Serdang tersebut, telah diamankan di Polsek guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut. (Sembiring/hm20)

Related Articles

Latest Articles