17.5 C
New York
Monday, April 29, 2024

Pengendara Scoopy Tewas Nabrak Truk Berhenti di Tanjung Morawa

Deli Serdang, MISTAR.ID

Pelajaran bagi pengendara kereta lainnya jika tidak ingin bernasib sama dengan Angga (20), warga Desa Pasar V Kebun Kelapa, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang.

Pengendara Honda Scoopy merah BK 2837 WAK tersebut, meregang nyawa usai menabrak truk berhenti di pinggir Jalan Sultan Serdang, dekat praktek Bidan Mandiri, Dusun V, Desa Dalu X A, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabuaten Deli Serdang, Selasa (26/1/21) pagi.

Kejadian berawal, ketika itu Angga datang dari arah bandara KNIA menuju Tanjung Morawa. Setiba di tempat kejadian, Angga tidak memperhatikan kendaraan yang ada di depannya.

Baca Juga:Ngebut Nabrak Truk Berhenti di Jalan Tol Tebing Tinggi, Remaja Asal Simalungun Tewas

Korban pun menabrak bagian belakang kanan truk tronton Mitsubishi BK 8032 ME yang dikemudikan Abdi Andika Siregar (38) saat itu sedang berhenti di badan jalan.

Akibat kejadian tersebut, Angga mengalami luka robek di tangan kiri, memar di kening, robek di hidung, luka lecet di wajah, telinga dan hidung mengeluarkan darah. Oleh warga sekitar Angga dilarikan ke RS Grand Med Lubuk Pakam dan meninggal dunia.

Kasat Lantas Polresta Deliserdang, Kompol Sri Widodo membenarkan kejadian laka lantas tersebut.

“Ya, ada kecelakaan lalu-lintas di Jalan Sultan Serdang dekat praktek Bidan Mandiri, Dusun V, Desa Dalu X A, Tanjung Morawa antara Honda Scoopy yang dikendarai Angga dan truk tronton yang sedang parkir di badan jalan. Korban tewas pengendara kereta. Kita sudah mengamankan barang bukti berupa Honda Scoopy BK 2837 WAK dan truk tronton Mitsubishi BK 8032 ME beserta sopirnya,” jelas Sri Widodo.(sembiring/hm01)

Related Articles

Latest Articles