19.2 C
New York
Sunday, September 15, 2024

Pengendara Bertikai di Asia Mega Mas Medan, Pria Tua Dilarikan ke RS

Medan, MISTAR.ID

Dua orang pria saling bertikai di Komplek Asia Mega Mas, Kelurahan Sukaramai II, Kecamatan Medan Area, Kota Medan, pada Minggu (15/9/24) malam.

Belum diketahui pasti penyebab keduanya bertikai. Namun akibat keributan itu, salah seorang di antaranya mengalami luka di bagian kepala belakang dan terpaksa dibawa ke rumah sakit (RS).

Informasi diperoleh dari salah seorang tukang parkir di kawasan itu, Rendi mengatakan, pertikaian itu diduga akibat bersenggolan kendaraan.

Baca juga:Kelompok ini yang Bertikai Pakai Batu dan Sajam di Jalan Mandala Hingga Dua Pemuda Terluka

“Bapak yang tua itu (pengemudi sepeda motor) mungkin nyenggol mobil yang baju merah. Memang tadi kudengar suara ‘gedebuk’ gitu,” jelas Rendi.

Saat warga sekitar merasa tidak ada masalah, tiba-tiba keduanya saling beradu mulut. Tidak cuma itu keduanya juga saling dorong.

“Pas dorong-dorongan itu terlentang bapak-bapak yang naik kereta (sepeda motor). Keluar darah dari kepalanya,” lanjutnya.

Baca juga:Dua Kelompok Warga Bertikai di Jalan Ring Road Pematang Siantar, 7 Sepeda Motor Dibakar

Melihat itu, pria berbaju merah diduga hendak kabur meninggalkan lokasi. Namun warga disana menahannya, dan meminta untuk bertanggung jawab. Keributan antar warga dan pria berbaju merah pun sempat terjadi.

“Ribut lah tadi, baru dibawanya ke RS bapak itu. Bocor kayaknya kepalanya,” tukas Rendi. (putra/hm16)

Related Articles

Latest Articles