13.8 C
New York
Sunday, May 5, 2024

Pengembangan Kasus Bentrokan, Polisi Diserang Massa di Belawan

Belawan, MISTAR.ID

Sejumlah personel Polres Pelabuhan Belawan diserang massa saat melakukan pengembangan kasus bentrok OKP di Lingkungan 19 Blok Kandas Kelurahan Sicanang Kecamatan Medan Belawan, Rabu (6/9/23) malam.

Hingga tadi malam, ratusan personel Polri dan TNI AL ditambah kepala lingkungan (Kepling) dikerahkan ke lokasi untuk mencari pelaku penyerangan yang beberapa namanya telah diketahui aparat penegak hukum (APH).

“Saat ini, kondisi Sicanang sangat ramai akibat kerumunan masyarakat yang ingin tahu dan ratusan aparat yang berjaga,” kata seorang warga setempat saat dihubungi.

Baca juga : Tiga Pelaku Bentrok antar Pemuda Dibekuk Polres Pelabuhan Belawan

Dari informasi yang diperoleh awak media dari warga di sekitar TKP menyebutkan, peristiwa itu berawal saat polisi dengan membawa tersangka berinisial T alias Tungek mendatangi rumah Ketua Anak Ranting Pemuda Pancasila Anto Pasaribu yang diduga menjadi tempat penyimpanan senjata tajam (sajam) yang digunakan tersangka ketika bentrok antar OKP di persimpangan Sicanang terjadi.

Setelah sampai ke rumah yang dituju, polisi melakukan penggeledahan, hingga lalai menjaga tersangka yang kemudian melarikan diri.

Mengetahui tahanannya melarikan diri, petugas melakukan pencarian dan berhasil menemukan tersangka.

Related Articles

Latest Articles