14.7 C
New York
Wednesday, August 21, 2024

Pencuri Sepeda Motor di Depan Masjid Tanjung Morawa Ditembak Polisi

Nanda pun diborgol dengan tangan ke belakang dan dimasukkan ke dalam mobil petugas. Pelaku didudukkan di bangku belakang. Namun saat berada di depan Pusat Perbelanjaan modern di Kecamatan Tanjung Morawa, Nanda memecahkan kaca belakang mobil dan melarikan diri.

Sejumlah petugas melakukan pengejaran dan berhasil menangkap Nanda kembali. Namun Nanda melakukan perlawanan, sehingga petugas terpaksa menembak betis kaki kiri pelaku.

Napi kasus pencurian itu pun meringis kesakitan. Saat diinterogasi petugas, Nanda mengakui perbuatannya mencuri sepeda motor korban bersama Fahmi Fahrozi alias Borok.
Kedua pelaku boncengan mengendarai Honda Beat merah. Sepeda motor korban dicuri dengan menggunakan kunci T milik Nanda.

Baca juga : Melawan Polisi, Kaki Pencuri Sepeda Motor Pendeta Ditembak

Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang, Kompol Risqi Akbar didampingi Kanit Pidum Iptu Rikki Sitanggang membenarkan penangkapan kedua tersangka curanmor.

“Nanda pernah dipenjara karena kasus pencurian sepeda motor dan narkotika. Bebas tahun 2023 lalu. Sedangkan Borok pernah di penjara kasus pencurian sepeda motor dan bebas Tahun 2019,” jelas Kasat Reskrim saat dikonfirmasi, Rabu (21/8/24).

Sepeda motor milik Sri Sunarti, lanjut Kasat Reskrim, sudah dijual kedua pelaku kepada seseorang di Jermal Medan seharga Rp2,5 juta. (sembiring/hm18)

Related Articles

Latest Articles