22.5 C
New York
Sunday, September 1, 2024

Pencari Kepiting Temukan Orok Bayi di Pinggiran Sungai Bederak

Belawan, MISTAR.ID

Warga digegerkan dengan penemuan orok laki-laki di tepi Sungai Bederak di Lingkungan 13 Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, pada Minggu (1/9/24) sekira pukul 16.00 WIB.

“Polisi belum mengetahui siapa ibu dari bayi malang tersebut. Saat ditemukan kondisinya sudah membusuk,” kata Ibay, warga yang menemukan orok bayi itu sewaktu mencari kepiting di pinggir sungai.

Awalnya Ibay mencari kepiting di pinggiran Sungai Bederak. Tanpa disengaja dirinya melihat tas berwarna hitam di dalamnya ada sebuah plastik.

Baca juga:Penemuan Orok Bayi Gegerkan Warga Jalan Gunung Sinumba Helvetia

“Saya menyusuri benteng sungai dan mencari lubang kepiting, melihat tas hitam lalu dibuka dan berbau busuk. Setelah saya buka terlihat kaki manusia, dan melaporkan ke Bhabinkamtibmas yang kebetulan di warung bersama warga,” terangnya.

Begitu mendapatkan laporan warga, Bhabinkamtibmas Kelurahan Terjun, Aiptu Amril Andi bersama Babinsa, Sertu H Wahyudi langsung meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan menghubungi petugas Polsek Medan Labuhan melakukan penyelidikan.

Untuk memastikannya, polisi membawa orok bayi ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan agar dilakukan visum luar. (kamaluddin/hm16)

Related Articles

Latest Articles