33.6 C
New York
Monday, June 24, 2024

Pelaku Tawuran yang Sebabkan Mobil Warga Rusak Belum Ditangkap

Medan, MISTAR.ID

Polsek Medan Baru belum melakukan penangkapan terhadap para pelaku pasca dua kelompok remaja terlibat tawuran di Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Medan Petisah, Senin (18/7/22) lalu. “Belum ada kita tangkap para pelaku tawuran semalam. Kasusnya masih dalam penyelidikan kita,” ujar Kanit Reskrim Polsek Medan Baru AKP Martua Manik, Selasa (19/7/22).

Mantan Kanit Reskrim Polsek Delitua itu pun memohon doa agar kasus tawuran ini secepatnya terungkap dan para pelaku dapat ditangkap. “Mohon doanya,” sebut dia.

Baca Juga:Dua Kelompok Remaja Terlibat Tawuran di Jalan Gatot Subroto Medan

Sebelumnya, tawuran antar kelompok remaja terjadi di Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Medan Petisah, Senin (18/7/22). Dua kelompok, satu di antaranya masih berseragam SMA terlibat aksi saling lempar dengan kubu lawan.

Dalam insiden itu, dua mobil milik warga rusak terkena lemparan batu. Beberapa warga yang melintas memilih menghindar agar tak menjadi korban.

Tak lama berselang, personel Polsek Medan Baru yang menerima laporan bergerak ke TKP untuk mensterilkan lokasi. Petugas juga berjaga di ruas-ruas jalan yang dianggap rawan untuk mengantisipasi terjadinya tawuran susulan. Diketahui, untuk pemilik mobil sudah membuat laporan ke Mapolsek Medan Baru.(ial/hm15)

Related Articles

Latest Articles