8.1 C
New York
Monday, October 28, 2024

Pelaku Penembak Bendahara Camat Medan Barat Berbadan Kecil

Medan, MISTAR.ID

Polsek Medan Timur masih mendalami penyelidikan kasus penembakan terhadap Bendahara Camat Medan Barat, Fatmah Khairani.

Melalui Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, mengatakan pelaku penembakan terhadap korban berjumlah satu orang.

“Pelaku mengendarai sepeda motor,” katanya, Kamis (6/10/22).

Masih Hadi, berdasarkan keterangan korban, pelaku memiliki ciri-ciri fisik bertubuh pendek dan kecil.
“Dari keterangan korban pelaku mengenakan jaket dan helm,” ucapnya.

Baca Juga:Bendahara Camat Medan Barat Ditembak OTK

Hadi mengungkapkan, saat ini Polsek Medan Timur dibantu Polrestabes Medan dan Polda Sumut sedang memburu pelaku. Sementara korban masih dirawat di RS Bhayangkara karena kakinya terluka terkena tembak.

Diketahui, Bendahara Camat Medan Barat, Fatmah Khairani ditembak Orang Tidak Kenal (OTK) di Jalan Bono Kelurahan Glugur Darat I Kecamatan Medan Timur, Selasa (4/10/2022) malam

Berdasarkan data yang didapat, saat itu korban mau menjemput anaknya di rumah mertua Jalan Prajurit Medan. Ketika diperjalanan tepatnya Jalan Bono, korban tiba-tiba ditembak oleh dua orang pria tidak dikenal yang mengendarai sepeda motor.

Korban kemudian langsung terkapar karena mengalami luka tembak di bagian kaki sebelah kanan. Kedua pelaku yang berboncengan langsung kabur. Korban kemudian dibawa warga ke Rumah Sakit Bhayangkara.

Baca Juga:Polres Asahan Gerebek Lokasi Judi Ketangkasan Tembak Ikan, 3 Orang Diciduk

Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan membenarkan kejadian penembakan itu. “Ya benar, korban sedang mendapatkan perawatan di rumah sakit bhayangkara,” jelasnya.

Menurut Kapolsek, bendahara Camat Medan Barat ini mengalami luka dibagian kaki. “Hasil sementara, kita menduga itu senjata Softgun,” katanya.

Saat ini, sambung dia, pihaknya masih mengejar pelaku penembakan itu. “Kita masih kejar,” singkatnya. (saut/hm01)

Related Articles

Latest Articles