21.5 C
New York
Saturday, June 29, 2024

Pelaku Pembakaran Warga Percut Sei Tuan Belum Terungkap, Korban Sudah Meninggal

Deli Serdang, MISTAR.ID

Hingga kini pelaku pembakar warga berinisial D yang dituding mencuri ponsel di Jalan Pipit 7 Kecamatan Percut Sei Tuan belum terungkap.

“Belum, nanti kami kabari, masih diincar,” ujar Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Iptu Japri Simamora kepada Mistar.id, Sabtu (4/11/23).

Simamora sebelumnya pada Senin (30/10/23) juga sempat mengatakan jika ada indikasi sang pelaku sudah melarikan diri ke luar kota.

Baca juga : Dua Hari Berlalu, Polisi masih Buru Pelaku Pembakaran Warga di Percut Sei Tuan

Diberitakan sebelumnya, korban D telah meninggal dunia pada Selasa (31/10/23) lalu setelah beberapa hari menjalani penanganan medis karena luka bakar serius.

Hal tersebut dibenarkan oleh Lurah Aur, Kecamatan Medan Maimun, Ksatria Fahreza Purba, dikarenakan korban D dibawa ke rumah duka yang berada di sekitaran Lembang Kampung Aur.

Hingga kini, 10 hari sudah berlalu sejak kejadian pada Rabu (25/10/23), namun pelaku yang diketahui dua orang belum kunjung terungkap.

Baca juga : Pelaku Pembakar Warga di Percut Sei Tuan Melarikan Diri ke Luar Kota Diburu Polisi

Kronologi awal kejadian, saat D sedang tidur bersama tiga rekannya. Kemudian, ada handphone di lokasi tersebut hilang dan warga menuduh D yang telah mengambil handphone tersebut.

Seketika dituduh sebagai pencuri handphone tersebut, warga pun langsung membeli bensin dan membakar pria tersebut. (iqbal/hm18)

Related Articles

Latest Articles