18.9 C
New York
Tuesday, May 7, 2024

Pelaku Pembacokan di Binjai yang Tewaskan Rosda Situmeang Ditangkap

Binjai, MISTAR.ID

Pelaku pembacokan yang menewaskan Rosda Situmeang (43) warga Jalan Ismail Lingkungan V Kelurahan Limau Mungkur Kecamatan Binjai Barat, Rabu (12/4/23) dini hari, ditangkap.

Tak hanya menewaskan Rosda Situmeang, pembacokan itu juga menyebabkan dua anak korban Oskar Simbolon (19) dan Evi Kristian Br Simbolon (16) mengalami luka serius. “Benar, pelaku sudah diamankan di Polres Binjai. Inisialnya AG,” ujar Kasi Humas Polres Binjai Iptu Ridwansyah, Kamis (13/4/23)

Ridwansyah mengaku belum bisa memberikan keterangan mendetail terkait penangkapan itu. Sebab, pelaku saat ini masih menjalani pemeriksaan intensif oleh penyidik. “Perkembangan akan kami sampaikan lebih lanjut,” ucapnya.

Baca Juga:Berkas Perkara Kasus Pembacokan Driver Taksi Online Terhadap Penumpangnya Dilimpahkan Pekan Depan

Diketahui, warga Jalan Ismail Lingkungan V Kelurahan Limau Mungkur Kecamatan Binjai Barat digegerkan dengan peristiwa pembacokan yang dialami Rosda Situmeang dan dua orang anaknya, Rabu (12/4/23) dini hari.

Akibat kejadian itu Rosda Situmeang meninggal dunia, sementara dua anaknya mengalami luka dan dirawat di rumah sakit. Korban tewas mengalami luka tusuk di bagian leher. Anak korban bernama Oskar Simbolon (19) mengalami luka bacok pada bagian lengan tangan sebelah kiri dan sebelah kanan dan bagian kaki kanan. Sementara anak korban bernama Evi Kristian Br Simbolon (16) alami luka bacok pada bagian kepala dan lengan tangan kiri.

Terduga pelaku menikam dan membacok korban dengan menggunakan pisau dapur. Setelah melakukan penikaman dan  pembacokan, pelaku melarikan diri.(ial/hm15)

Related Articles

Latest Articles