26.3 C
New York
Friday, June 21, 2024

Pelaku Begal di Medan Bikin Tangan Pria Nyaris Putus Ternyata Residivis

Medan, MISTAR.ID

Polisi menangkap dua dari lima pelaku yang membegal dan membuat tangan seorang pria bernama Aziz (27) nyaris putus. Salah seorang pelaku berinisial MJA ternyata merupakan residivis.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy Marbun menuturkan salah seorang pelaku lainnya berinisial DG. DG disebut telah ditahan di Polsek Medan Tembung.

Teddy menyebutkan MJA pernah melakukan pencurian dengan kekerasan. Selain itu, MJA juga pernah melakukan pembongkaran kios.

Baca juga : Begal Pria Hingga Nyaris Putus Tangannya, Dua Kaki Pemuda ini Ditembak Polisi

“Pelaku ini sudah diamankan yaitu MJA, alias BU merupakan residivis, sudah pernah dihukum melakukan curas pada 22 Oktober di Jalan Gitar II, 6 Mei Jalan Pasar V Unimed dan pembongkar kios,” jelasnya.

Dikatakannya, ketiga pelaku lainnya adalah AP, H, dan B. Ketiga pelaku telah ditetapkan dalam daftar pencarian orang (DPO).

“Kita berharap ketiga tersangka lain menyerahkan diri. Kalau tidak kita akan melakukan tindakan tegas terukur terhadap para pelaku begal ini,” tegasnya.

Baca juga : Pelaku Begal Bikin Tangan Pria di Medan Nyaris Putus Ditangkap

Sebelumnya, Polisi menangkap MAJ alias BU, pelaku begal yang menyebabkan pergelangan tangan seorang pria bernama Aziz (27) nyaris putus. Dalam penangkapan itu, polisi menembak kedua kaki pelaku.

MJA merupakan eksekutor yang menebas tangan korban bernama Aziz (27). Pelaku menebas korban menggunakan celurit. Dalam penangkapan, korban sempat melawan. Alhasil kedua kaki korban pun ditembak. (raja/hm18)

Related Articles

Latest Articles