16 C
New York
Tuesday, May 7, 2024

Pasutri Warga Simalungun Disambar Truk di Jalinsum Batu Bara

Batu Bara, MISTAR.ID

Berniat hendak mendahului kendaraan di depannya, pengendara sepeda motor warga Kabupaten Simalungun terkapar setelah disambar bagian depan truk di jalan lintas Sumatera (Jalinsum) Tebing Tinggi-Lima Puluh, Desa Tanah Gambus, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, pada Sabtu, (27/2/21) sekitar pukul 18.00 Wib

Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor Supra X BK 5073 TBG, bernama Surianto (51) yang membonceng istrinya terpental ke aspal dan menderita luka-luka.

Pasangan suami isti itu adalah penduduk Huta III Desa Aek Gerger Sidodadi Kecamatan Ujung Padang, Kabupaten Simalungun.

Baca Juga: Pengendara Betor Kritis Tabrakan dengan Mobil Ertiga di Acces Road Inalum

Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra, SH, MH melalui Kanit Laka Sat Lantas Polres Batu Bara Ipda Wahidin membenarkan laka lantas yang menyebabkan pasutri mengalami luka luka.

Dikatakan Ipda Wahidin, tidak lama berselang, Aiptu Jumain salah seorang personil Polres Batu Bara yang kebetulan melintas di lokasi kejadian dengan sigap mengevakuasi korban dan membawanya ke Puskesmas Lima Puluh.

Setelah diberitahu, Kanit Laka Sat Lantas Polres Batu Bara Ipda Wahidin langsung meluncur bersama anggotanya ke TKP serta melakukan olah TKP dan mengurai kemacatan lalu lintas.

Baca Juga: Kabaharkam Polri Beri Santunan Kepada Keluarga Kecelakaan Maut

Informasi yang dihimpun media,  kejadian tersebut bermula ketika Surianto (51) beserta istrinya melaju mengendarai sepeda motor dari arah Tebing Tinggi menuju arah Lima Puluh. Namun saat hendak mendahului truk Tronton yang ada di depannya, tiba-tiba muncul Truk berkecepatan tinggi dari arah berlawanan.

Tanpa dapat dielakkan, truk tersebut langsung menyambar sepeda motor yang dikendarai Surianto bersama istrinya.

Akibat disambar truk, Surianto dan istrinya langsung terjatuh ke aspal (badan jalan). Sedangkan truk yang menyambarnya serta truk tronton yang hendak disalib Surianto langsung tancap gas dan melarikan diri.

Berdasarkan kejadian tersebut tidak ada korban yang meninggal dunia, namun Surianto mengalami luka robek pada bagian kakinya sedangkan istrinya hanya mengalami luka-luka ringan dan sepeda motor milik korban rusak parah.(ebson/hm02)

 

 

 

Related Articles

Latest Articles