11.6 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Pasar Pancur Batu Terendam Banjir

Deli Serdang, MISTAR.ID

Hujan deras yang mengguyur di Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, mengakibatkan Pasar Pancur Batu terendam banjir, Sabtu (13/1/24) sore. Genangan air mencapai seukuran mata kaki orang dewasa.

Pantauan mistar.id, akibat genangan air tersebut menimbulkan kemacetan. Pedagang yang berjualan di pinggir jalan umum pun kesulitan menjual dagangannya karena air merendam sebagian dagangan mereka.

Sementara banyaknya pengendara yang melintas di jalan raya membuat genangan air menjadi berombak dan masuk ke dalam kios dan lapak pedagang di depan Pasar Pancur Batu.

Baca juga: Soal Banjir di Haranggaol, DPRD Simalungun : Harus Diproses

“Kalau sudah hujan kayak gini pasti banjir. Tapi genangan airnya gak lama. Walaupun tidak lama, tapi dagangan kita udah terendam air. Pembeli jadi membatalkan niatnya untuk berbelanja,”ujar salah seorang pedagang anak anjing yang membuka lapak jualannya di pinggir jalan depan Pajak Pancur Batu.

Hal yang sama juga dirasakan pedagang sayur. Dimana, sayur yang dijualnya juga terkena air banjir sehingga sulit untuk dijual kembali.

“Ada juga sayuran aku terbawa air banjir yang deras. Maklum, lokasi jualanku posisinya miring,” kata salah satu penjual sayur, Nande Tigan. (Sembiring/hm20)

Related Articles

Latest Articles