17.5 C
New York
Monday, April 29, 2024

Parkir di Toko Roti Keju Kesu Medan, Motor Driver Ojol Digondol Maling

Medan, MISTAR.ID

Pencurian sepeda motor (Curanmor) di Kota Medan kembali terjadi. Kali ini korbannya  seorang driver ojek online (Ojol), sepeda motornya diparkirkan di depan toko roti Jalan Karya Jaya, Kota Medan, digondol maling. Pelakunya dua orang.

Detik-detik pencurian di Toko Roti Keju Kesu itu terekam kamera pengawas CCTV. Saat itu, driver ojol itu memarkir sepeda motor honda matic miliknya di depan toko kue tersebut.

Korban masuk ke dalam toko roti untuk mengambil pesanan kue yang di order pelanggan. Tak lama kemudian, dua orang laki-laki yang mengendarai sepeda motor datang ke depan toko kue tersebut.

Baca Juga: 4 Kali Keluar-Masuk Penjara, Polisi Tembak Mati Tersangka Residivis Curanmor di Medan

Selanjutnya, seorang pelaku yang berada di boncengan turun dan mendekati sepeda motor korban. Sementara itu satu pelaku lain berada di atas motor sembari memantau suasana sekitar lokasi.

Dalam hitungan detik, pelaku yang turun dari boncengan tadi berhasil mematahkan stang sepeda motor korban. Tanpa kendala, pelaku dengan antengnya membawa kabur sepeda motor tersebut.

Aldi pegawai Toko Roti Keju Kesu, Rabu (2/6/21) mengatakan, korban kehilangan sepeda motornya pada 30 Mei 2021, saat sedang mengambil orderan konsumen. Dia mengatakan, kejadian tersebut berlangsung sangat cepat bahkan kurang dari satu menit.

Baca Juga: Pelaku Curanmor dan Dua Penadahnya Ditangkap Polsek Delitua

“Abang itu (korban) cuma ambil orderan sekitar satu menitan. Saat kembali ke parkiran, sepeda motornya ternyata sudah tidak ada,” kata Aldi.

Dia mengatakan, saat pelaku beraksi kondisi toko roti mereka masih dalam keadaan sepi. Hal itu, kata Aldi, ditengarai membuat pelaku leluasa menjalankan aksinya tanpa banyak orang yang mengawasi.

“Korban sudah melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Mudah-mudahan pelakunya segera ditangkap,” harapnya.(ial/hm02)

Related Articles

Latest Articles