23.4 C
New York
Monday, April 29, 2024

Palak Pekerja Showroom Rp50 Ribu, Pria Ini Dijemput Polisi

Medan, MISTAR.ID

Eduras Zamili (33) harus berurusan dengan polisi gara-gara memalak pekerja showroom mobil yang sedang sedang membongkar muatan. Warga Jalan Pepaya, Kelurahan Silalas, Kecamatan Medan Barat itu, dijemput personel Polsek Medan Baru, setelah rekaman pemalakan tersebut viral di media sosial.

Informasi diperoleh, pemalakan tersebut dilakukan Enduras di Jalan S Parman, Kelurahan Petisah Tengah, Senin (29/1/24) lalu.

Dalam rekaman itu memperlihatkan seorang pekerja showroom mobil dimintai uang sebesar Rp50 ribu oleh Eduras saat hendak menaikkan mobil ke atas towing (mobil penderek).

Baca juga: Longsor di Adian Koting, 3 Korban Tewas Warga Medan, Belasan Luka-luka

Kapolsek Medan Baru, Kompol Yayang Rizki Pratama membenarkan anggotanya telah melakukan penangkapan terhadap Eduras Zamili.

Pihaknya pertama kali mengetahui adanya dua pria yang memintai uang SPSI kepada dua oranh yang diketahui sales atau pekerja Showroom Arista Medan.

“Pertama kali hal ini kami ketahui dari unggahan di sosial media, bahwa ada dua orang yang memintai uang semacam SPSI lah ke pekerja showroom. Lima puluh ribu dimintanya, berdebatlah mereka, hal itu saat pekerja showroom ini mau menaikan mobil ke towing,” ujarnya, Minggu (4/2/24).

Baca juga: Longsor di Kecamatan Adian Koting Taput, SAR: Sudah 3 Korban Jiwa

Yayang mengatakan Eduras bukanlah satu-satunya pelaku, melainkan bersama temannya inisial MT yang saat ini masih diburu.

“Iya, si Eduras itu berhasil diamankan di Jalan Rotan, Kelurahan Petisah Tengah, kini masih kita lakukan pemeriksaan. Sementara yang satu lagi masih kita lakukan pengejaran,” pungkasnya. (Iqbal/hm22)

Related Articles

Latest Articles