9.3 C
New York
Thursday, October 10, 2024

Pak Ogah Atur Lalu Lintas Urai Kemacetan di Depan Pos Polisi Tanjung Morawa

Deli Serdang, MISTAR.ID

Kemacetan terjadi di depan Pos Polisi Satlantas Polresta Deli Serdang persisnya di depan pintu masuk jalan tol Tanjung Morawa dan tempat putaran kendaraan dari arah Tanjung Morawa menuju Bandara Kualanamu, Kamis (10/10/24) malam.

Untuk mengurai kemacetan, sejumlah pria (pak ogah) yang kerap mangkal di tempat tersebut turun tangan mengatur arus lalu lintas. Sementara tidak satupun petugas Kepolisian turun di lokasi kemacetan.

Baca juga : Pak Ogah Pos Polisi Pasar Horas Tewas Ditabrak Kereta Api di Siantar

Pantauan mistar.id, di bawah guyuran hujan para Pak Ogah berusaha mengurai kemacetan dan mendahulukan kendaraan yang akan masuk ke jalan tol dan kendaraan yang hendak memutar.

Teriakan sesama mereka terdengar cukup keras. Para Pak ogah kerap mendahulukan kendaraan yang dirasa akan memberi mereka uang.

Baca juga : 18 Pak Ogah Diamankan Polresta Deli Serdang

Kendaraan dari Medan menuju Lubuk Pakam dan sebaliknya terjebak kemacetan panjang. Apalagi di persimpangan jalan tersebut terendam banjir.

“Macetnya di depan Pos Polisi. Tapi yang mengatur arus lalu lintas Pak Ogah. Rasanya aneh kali. Kemana ya Pak Polisinya,” ucap Ruslan, salah seorang pengemudi mobil yang terjebak macet. (sembiring/hm18)

Related Articles

Latest Articles