15.2 C
New York
Saturday, May 18, 2024

Pajero Sport Dikendarai Warga Siantar Masuk Jurang di Simarsarsar Boho Samosir

Samosir, MISTAR.ID

Sebuah mobil Mitsubishi Pajero Sport BK 1490 JM terjun bebas ke Jurang dan hampir tenggelam ke Danau Toba di Huta Simarsarsar, Desa Boho Kecamatan Sianjurmula Kabupaten Samosir, pada Kamis (3/6/21)

Dalam Kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, dan ketiga penumpang yang berada di dalam kendaraan tersebut berhasil selamat.

Tiga orang di dalam mobil, adalah Jhon Kriston Parapat (43) sebagai driver warga Pematang Siantar, Lenny Friska Rajagukguk (42) warga Pematang Siantar dan Roslinda Simbolon (56) juga penduduk Siantar.

Baca Juga: Avanza Masuk Jurang Sedalam 50 Meter di Sipittu pittu Toba, 3 Orang Terluka

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Samosir melalui Kasat Lantas Polres Samosir AKP Syamsul Arifin Batubara ketika dikonfirmasi melalui selulernya.

“Benar, ada laka lantas mobil Mitsubishi Pajero masuk jurang di Huta Simarsarsar, Kecamatan Pangururan, Samosir,” ujar AKP Syamsul Arifin Batubara.

Menurutnya, kronologis kejadian ketika korban berangkat dari Pangururan menuju Sibeabea dengan kecepatan rendah namun tidak sadar ban kiri terberam dan langsung jatuh ke jurang menuju Danau Toba.

Baca Juga: Bus Masuk Jurang di Madina, Dirlantas: Tiga Meninggal Dunia

‘Korban berusaha menyelamatkan diri dengan keluar dari mobil lalu langsung dibawa petugas ke RSU Hadrianus Sinaga Pangururan,” jelas AKP Syamsul Arifin Batubara.

Saat ini petugas dan warga sudah berhasil menarik mobil mobil Mitsubishi Pajero Sport BK 1490 JM dari jurang,” sebutnya(karmel/hm02)

Related Articles

Latest Articles