14.4 C
New York
Friday, May 3, 2024

Nasabah PNM Mekar Menangis Setelah Kehilangan Hp di Pelataran BNI Siantar

Pematangsiantar, MISTAR.ID
Seorang wanita berinisial KLS (30) asal Rambung Merah Kabupaten Simalungun yang merupakan salah satu nasabah PNM Mekar yang beramai-ramai menggeruduk kantor BNI Cabang Pematangsiantar, menangis setelah Handphone Android miliknya hilang, Rabu (14/4/21).

Hilangnya Handphone Android milik KLS ketika dirinya dan masyarakat lainnya penerima Bantuan Presiden Produktif Usaha Mikro (BPUM) atau BLT UMKM yang telah dilakukan di seluruh Indonesia, saling berdesakan masuk ke dalam bank seraya menunggu kepastian dari pihak bank terkait penyaluran bantuan senilai Rp1,2 juta.

“Tadi hilangnya pas berdesakan masuk ke dalam bank. Handphone saya ada di dalam tas, tasnya tadi jatuh dan isinya berserakan,” kata KLS yang diwawancarai di areal BNI Cabang Pematangsiantar seraya menyeka air matanya.

Baca Juga:Cewek Asal Nias Dihipnotis Penarik Becak di Medan, 2 Cincin Emas dan Hp Raib

Tidak hanya Hendphone miliknya yang hilang, KTP serta foto copy KTP miliknya juga hilang tercecer di dalam bank dan belum ditemukan. ” Tadi aku duduk di kursi, karena berdesakan aku berdiri dan tas ku terjatuh,” katanya KLS kembali.

Pasca hilangnya handphone Android tersebut, KLS pun tak dapat menahan kesedihan atas kehilangannya Handphone miliknya tersebut. “Tadi sempat dicari, tapi gak ketemu,” pungkasnya.(hamzah/hm10)

Related Articles

Latest Articles