-1.7 C
New York
Sunday, February 25, 2024

Modus Pesan Go Food, Wanita Ini Viral Setelah Larikan Handphone Driver Ojol di Medan

Medan, MISTAR.ID

Seorang wanita viral di media sosial (Medsos) Instagram setelah aksi nekat yang dia lakukan bersama teman prianya, melarikan Handphone milik driver ojek online (Ojol), namun berhasil digagalkan oleh korban.

Peristiwa itu terjadi di Rumah Sakit Haji Jalan Rumah Sakit Kelurahan Kenangan Baru Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang, Kamis (17/3/22). Dalam video berdurasi 34 detik yang beredar, terlihat terduga pelaku wanita saat itu sedang diinterogasi oleh korban dan rekan-rekannya.

Sejumlah warga juga berkumpul di lokasi. Dalam caption video disebutkan, jika kejadian itu berawal saat terduga pelaku seorang wanita yang mengenakan baju hitam memesan go food. Tak berapa lama, korban tiba di Rumah Sakit Haji untuk mengantarkan makanan yang dipesan pelaku.

Baca Juga:Pelaku Gagal Jambret Handphone Setelah Ditendang Warga

Setibanya di lokasi, terduga pelaku wanita berpura-pura menanyakan berapa total harganya. Ketika dikeluarkan, handphone korban langsung dilarikan terduga pelaku wanita.

Tiba-tiba datang teman pria pelaku membawa pisau dari belakang dan langsung mengancam korban dengan mengeluarkan kalimat ‘diam kau di situ, kalau masih mau hidup’.

Usai melakukan aksinya, kedua pelaku langsung pergi melarikan diri. Korban yang merupakan driver ojol itu langsung mengejar. Pelaku wanita berhasil ditarik dari sepeda motor hingga terjatuh, sementara pelaku yang laki-laki kabur.

Baca Juga:Kasus Penjambretan Fotografer Wanita Asal Jakarta di Medan Belum Terungkap, Ini Kata Praktisi Hukum

Video yang viral tersebut kini sudah ditonton ribuan orang. Dilihat, Jumat (18/3/22) siang, ratusan netizen juga meninggalkan komentar mengecam aksi pelaku. “Setidaknya kan kak, kalau gak good lucking. Good lah sikit kelakuan kau tadi” tulis pemilik akun Instagram @_tyasspoerwadi.

“Kalau jiwa miskin gak usah banyak modus, hidup ini yang betul aja” timpal akun @cutfazmia26. Sementara itu, netizen lainnya berharap petugas kepolisian memproses kasus tersebut.

‘Gak bisa dibiarin ini, makin lama makin ngelunjak. Modus-modus kayak gini harus ditindaktegas’ ucap akun @angger.abiman.9. Sementara, Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan mengaku jika korban tidak membuat laporan terkait kejadian itu. “Korban dan Go-Jek tidak membuat laporan,” katanya. (ial/hm10)

Related Articles

Latest Articles