17.2 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Mobil Xenia Jatuh dan Terguling Masuk Irigasi di Jalan Besar Sidamanik

Simalungun, MISTAR.ID

Mobil Daihatsu Xenia bernomor polisi BK 1584 SW, jatuh dan terbalik hingga masuk irigasi yang berada sisi kiri Jalan Besar Sidamanik, tepatnya di Nagori Siborna, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun, Rabu (26/6/24) sekitar pukul 22.10 WIB

Warga bernama Nikson Sihotang mengatakan, bahwa mobil tersebut datang dari arah Sidamanik menuju arah Kota Pematangsiantar. Saat berada di lokasi, mobil terlaku ke kiri, sehingga terberam dan masuk irigasi.

“Dari arah atas mereka, jadi terlalu ke pinggir, terberam baru terbalik” ucap Nikson.

Baca juga:Supir Mobil Jatuh di Sungai Simbelin Lae Pangaroan Dairi Ditemukan Meninggal

Pantauan di lokasi, mobil tersebut belum dievakuasi. Sedangkan pengemudi dan penumpang mobil terlihat tidak mengalami luka, namun sedikit shock

Warga yang melihat peristiwa itu tampak membantu menenangkan supir, serta berusaha membantu evakuasi mobil yang terbalik.

Menurut keterangan warga, lokasi kejadian merupakan titik rawan kecelakaan. Masalah muncul karena jalan tanpa pembatas. Sementara irigasi di sana cukup dalam.

Warga meminta pengguna jalan lebih berhati-hati saat melewati jalur itu. ” Yah harus hati-hati, tidak ada pembatas, apalagi jalan tidak terlalu lebar” kata warga bermarga Marpaung. (roland/hm17).

Related Articles

Latest Articles