19.8 C
New York
Thursday, June 13, 2024

Mobil Tabrak Sepeda Motor di Batu Bara, 2 Remaja Luka Berat

Batu Bara, MISTAR.ID

Satu unit pick up Grand Max plat BK 9480 VO dikemudikan Hendra (30) warga Dusun I Desa Guntung Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara diduga melaju kecepatan tinggi menabrak sepeda motor honda scoopy tanpa nomor plat Polisi di Jalan Umum Desa Bagam Dalam Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, Jumat (7/6/24) siang.

Kecelakaan tersebut menyebabkan pengendara scoopy, Nurul Maulida (16) dan penumpangnya Intan (15), keduanya warga Dusun IV Desa Lima Laras Kecamatan Nibung Hangus Kabupaten Batu Bara terpaksa dilarikan ke RSU Bidadari Batu Bara akibat mengalami luka berat.

Kasat Lantas Polres Batu Bara, AKP Hotlan W Siahaan mengatakan pick up Grand Max plat BK 9480 VO dikemudikan Hendra datang dari arah Nibung Hangus menuju Tanjung Tiram.

Baca juga : Kecelakaan Motor di Batu Bara, 4 Luka-luka

“Setiba di TKP, dari arah berlawanan datang scoopy dikendarai Nurul Maulida dan penumpangnya Intan sehingga terjadi tabrakan,” terang Siahaan.

Usai tabrakan, mobil pick up Grand Max terjun ke parit jalan sedangkan Scoopy terpelanting di badan jalan. Bagian depan Grand Max dan Scoopy rusak berat.

Pengendara dan penumpang scoopy terjatuh ke aspal sehingga mengalami luka dibagian wajah dan bagian dada mengalami sakit. Sementara pengemudi Grand Max tidak mengalami luka luka.

Baca juga : Mobil dan Motor Tabrakan di Jalan Acces Road Inalum, 2 Remaja Putri Luka Serius

Masyarakat yang berdatangan ke lokasi mengevakuasi pengendara dan penumpang scoopy menggunakan ambulans dan membawanya ke RSU Bidadari.

“Kedua kendaraan yang terlibat tabrakan sudah diamankan ke Unit Gakkum Satlantas Polres Batu Bara,” tandas AKP Hotlan W Siahaan.
(ebson/hm18)

Related Articles

Latest Articles