7.5 C
New York
Friday, April 19, 2024

Mobil Tabrak Pohon Pembatas Jalan di Katamso Medan

Medan, MISTAR.ID

Satu unit mobil jenis Honda CR-V warna putih menabrak pohon pembatas jalan yang berada di Jalan Brigjend Katamso Kecamatan Medan Maimun.

Kejadian tersebut terjadi pada Jumat (16/2/24) siang. Dalam sebuah video yang beredar terlihat jalanan macet akibat mobil tersebut yang masih belum dievakuasi.

Warga sekitar, Sukri membenarkan adanya kejadian tersebut.

Baca juga : Mobil Tabrak Pagar, Pengemudi: Takut Ditilang Pak!

“Iya tadi lah itu mobil warna putih nabrak pohon yang ditengah itu, pas dekat putaran balik jalan itu,” ujarnya kepada mistar.id sambil menunjukkan lokasi kejadian.

Namun dia mengaku tidak mengetahui pasti apa penyebab dan apakah ada korban dari kejadian tersebut.

“Kalau itu kurang tahu juga kenapa, aku tahu pas dia udah nabrak itu, ramai-ramai orang di depan ini kan, korbannya kurang tahu juga,” tuturnya.

Baca juga : Cerita Pemilik Mobil Kecelakaan Beruntun di Jalan Cemara

Dilihat pada sebuah video yang beredar, mobil C-RV tersebut mengalami kerusakan di sisi kanan akibat menabrak pohon. Tampak plat mobil juga terlepas dan diduga posisi mobil berjalan mengarah ke Kelurahan Kampung Baru.

Pantauan malam ini, mobil putih tersebut tidak tampak di Polsek Medan Kota. Begitu pun hingga saat ini, mistar.id masih berusaha memintai keterangan kepada pihak Kepolisian terkait hal tersebut. (iqbal/hm18)

Related Articles

Latest Articles