16 C
New York
Tuesday, May 7, 2024

Mobil Perpustakaan Pemkab Simalungun Mendadak Terbakar di Jalan Medan

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Satu unit mobil mendadak terbakar di Bengkel Rezeki Baru Jalan Medan KM 3,4 Kelurahan Naga Pitu Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematangsiantar, Sabtu (31/10/20) sore.

Informasi dihimpun di lokasi kejadian, mobil bermerek Isuzu itu adalah mobil perpustakaan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Simalungun yang sudah 15 tahun nonggok di bengkel tersebut. Seperti disampaikan Kepala Bengkel Rezeki Baru yang bernama Hendro ketika ditanyai mengenai kronologis terbakarnya mobil itu.

“Tadi kami disini, tiba-tiba ada asap katanya, trus kami lihat kesitu, ternyata mobil itu yang terbakar. Padahal batere mobil itu tak ada,” cecarnya.

Hendro, yang juga tampak ikut heran melihat mobil itu mendadak terbakar, mengatakan bahwa mobil tersebut sudah 15 tahun di bengkel itu.

Baca juga: Kenalkan Aplikasi SIREKAP, KPU Siantar Gelar Obrol Santai Bersama PPK

“Sudah 15 tahun mobil itu disitu. Mobil itu mobil perpustakaan Pemkab Simalungun,” ujar pria 37 tahun itu.

Saat ditanya mengapa mobil itu bisa begitu lama (15 tahun) di bengkel itu, Hendro juga mengaku tidak tahu.

“Tak tahu kenapa dibiarkan mobil itu, sudah kami bilangin supaya segera diambil, tapi tak ada tanggapan, tetap juga dibiarkan di situ,” tukas warga Jalan Ade Irma Kota Pematangsiantar itu.

Akibat peristiwa kebakaran itu, warga sekitar sempat heboh karena memang mobil yang terbakar berada di dekat tembok bengkel yang berseberangan dengan rumah warga.

Baca juga: Pematangsiantar New Normal atau New Record?

“Untung aja begitu terbakar, tadi langsung datang gerimis, baru datang lagi pemadam kebakaran,” cecar seorang warga.(Ferry/hm07)

Related Articles

Latest Articles